Sunday, January 7, 2018

HUT Lemtari ke 3, DPW Bekasi Dikukuhkan

MITRAPOL.com – Dalam acara HUT Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia (Lemtari) ke 3. Ketua Umum Lemtari, Datuk Mudo Suhaili SH, mengukuhkan DPW Lemtari Bekasi, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (06/01/2018).



HUT Lemtari ke 3 yang mengusung tema “Untukmu Indonesiaku”, juga di hadiri, Datuk Mudo Suhaili SH, Ketua Umum Lemtari, Dr. (H.C) Zulkifli Hasan SE, MM, Ketua MPR RI, Makmur SE Ketua DPW Bekasi, Perwakilan DPC dan DPW Seluruh Nusantara, dan para Tamu Undangan yang hadir.
Saksikan Videonya Disini

Pada kesempatan ini, Makmur SE Ketua Lemtari DPW Bekasi yang baru saja dikukuhkan mengucapkan banyak terimakasih kepada Lemtari Pusat dan Ketua Umum Lemtari yang telah mempercayakan dirinya memimpin DPW Bekasi.

“Sebagai lembaga yang memperjuangkan adat masyarakat Indonesia. Saya pribadi merasa tersanjung bisa duduk di DPW Lemtari Bekasi ini dan mendapat kepercayaan,” paparnya.


Masih katanya, DPW Bekasi yang sudah di kukuhkan dan di sahkan yang beralamat di Bantar Gebang Bekasi Kota ini. "Saya akan Memegang Teguh Adat Kebudayaan Indonesia dan akan mendukung adat kebudayaan indonesia ini,” tutupnya.

Reporter : NN

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: