Tuesday, January 9, 2018

Hmm !! Martabak Mini Gugah Selera Hadir di Kapuk Cengkareng

MITRAPOL.com – Kini hadir tempat nongkrong yang santai sesuai dengan anak jaman now, yaitu warung ropang garden yang berada di Jalan Kayu Besar 1 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat dan tempat ini masih hangat, karena baru dibuka pada tanggal (28/12/2017) lalu.

Martabak Mini

Tempat yang satu ini selain enak buat kongkow, cocok untuk anda pecinta musik, karena disini juga menyediakan sedikit ruang untuk makan sambil mendengarkan musik dan untuk jam tutup bukanya mulai pukul 17.00 Wib sampai 24.00 Wib.

Menu yang tersedia juga bervariatif mulai dari martabak mini, nugget, ropang dan minuman kopi. Bagi yang ingin makanan mengenyangkan, bisa mencoba Gepuk Ayam yang enak, Soto Ayam, Sate Taichan dan Nasi Tim terasa lezat, Geprak Ayam yang merupakan cita rasa tradisional, serta Sambal Mentah yang pedas.

Yohanes pemilik cafe menjelaskan bahwa dirinya membuat cafe bernuansa anak jaman now ini untuk meramaikan kuliner yang ada di wilayah Kapuk dan untuk harga semua makanan dan minuman disini dijual dengan harga yang sangat murah. Tapi bukan murahan cukup dengan harga minimal Rp 5 ribu anda sudah bisa mendapatkan satu menu makanan atau minuman.

“Adanya panggung berukuran sedang menguatkan tempat ini de dengan menonjolkan musik sebagai salah satu konsepnya. Ya, panggung itu memang dirancang agar pemusik yang tampil bisa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung cafe,” ujarnya, Senin (08/01/2018).

Kembali dikatakannya, Hal tersebut, untuk memanjakan para penggemar kuliner untuk mengekspresikan diri mereka dengan bernyanyi bebas menggunakan fasilitas musik yang telah disediakan. Martabak mini kita juga berbeda loh, yang sangat enak lembut serta pisang nugget nya lezat.


"Dengan desain seperti itu, agar para pengunjung bisa berinteraksi dengan idolanya seperti nyanyi bareng, selfie, dan request lagu. Jadi tunggu apalagi, jika sedang berada di daerah Cengkareng langsung aja mampir ke Warung Ropang Garden,” tandas Yohanes menutup pembicaraan.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: