Tuesday, January 30, 2018

Hilang Kendali, Truk Trailler Terbalik di Tanjung Priok

MITRAPOL.com - Sebuah Truk Trailler yang membawa muatan paku bumi terbalik di Jalan Banda Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa, (30/01/18).



Terbaliknya truk trailler itu dikarenakan sopir hilang kendali saat membawa muatan 11 batang beton paku bumi, diarah tikungan dengan kondisi ban yang bermasalah.

Truk trailer pembawa muatan paku bumi ini berasal dari Bogor, dengan Nopol B 9452 UEM dari PT. WIKA daerah Bogor dengan tujuan Dermaga Inggom Jl. Industri Tanjung Priok.

Menurut sopir truk trailer Rojikin (28) menjelaskan bahwa dirinya mengendarai truk dari PT. WIKA daerah Bogor dengan tujuan Dermaga Inggom Jl. Industri Tanjung Priok berangkat pukul 04.15 Wib.

“Sesampainya di Pelabuhan Tanjung Priok tepatnya di tikungan Jalan Banda. Saya merasa ban bagian tengah terasa lose sehingga kendaraan hilang kendali dan terguling,” terang Rojikin.

Ban bagian tengah kendaraan ini bermasalah, masih katanya, sehingga membuat truk ini hilang kendali dan akhrnya terbalik tepat di tikungan.


Sementara kasus kecelakan lalu lintas yang terjadi di kawasann Polres Pelabuhan Tanjung Priuk kini telah di tangani oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priuk.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: