Thursday, January 11, 2018

Grand Royal Terapis Sauna Massage dan Spa Sensasi Kemewahan Dikawasan Tanggerang

MITRAPOL.com - Selama ini Spa dan Massage tubuh sering dianggap sekedar melemaskan kembali otot-otot yang tegang dan memberi efek relaksasi saja. Rajin Spa dan Message tubuh punya banyak manfaat bagi kesehatan yang sangat berguna jika rutin dilakukan. 



Misalnya anda Spa dan Massage tubuh seminggu sekali atau dua minggu sekali di tambah dengan kemewahan ruangan membuat nyaman para pengunjung yang datang untuk membuat tubuh sehat yang tersedia dengan 28 kamar deluxe dan 6 kamar VIP.

Manfaat Spa dan Massage tubuh yang utama adalah untuk Detoksifikasi racun, yaitu Spa dan Massage tubuh dapat meningkatkan kemampuan kelenjar getah bening bersama-sama darah yang bertugas mensuplai oksigen dan nutrisi keseluruh tubuh, dan selanjutnya mendetoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Spa dan Massage tubuh untuk kesehatan dapat mengobati bagian tubuh yang pegal, nyeri otot, terkilir, relaksasi, dan lain-lain.

Manfaat Spa dan Massage tubuh untuk kesehatan, yaitu persendian menjadi lebih lentur dan tidak kaku. Terlalu banyak beraktifitas dan terlalu banyak menggerakan sendi bisa berdampak buruk pada kesehatan. Spa dan Massage tubuh akan mengurangi ketegangan pada sendi dan mengembalikan kelenturan sendi setelah tubuh beristirahat, 

Mengurangi rasa sakit. Spa dan Massage tubuh dapat mengurangi nyeri sendi, mengurangi ketegangan otot, memperlancar peredaran darah keseluruh tubuh, kesehatan lebih terjaga. Bila Anda rajin Spa dan Massage akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

"Seperti meningkatnya system kekebalan tubuh, meningkatkan peredaran darah, tidur menjadi lebih berkualitas dan ketegangan otot jadi lebih berkurang, Postur tubuh lebih ideal. Spa dan massage tubuh sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang belakang dan otot disekelilingnya menjadi lebih lentur dan felxibel. Secara tidak langsung hal ini akan membuat postur tubuh lebih baik dan lebih ideal, System pernafasan lebih sehat. Ketika tubuh di Spa dan Massage, tubuh dengan sendirinya akan bernafas lebih pelan dan dalam. Aktifitas menarik nafas dalam-dalam kemudian mengeluarkannya dengan pelan-pelan akan membuat peredaran oksigen lebih mudah mengalir ke dalam tubuh, sehingga membantu proses penyembuhan juga menyehatkan system pernafasan," tutur Harry


"Nah, bila Anda ingin Spa dan Massage relaksasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan sensasi kemewahan dan kenyamanan ruangan serta ruang sauna, berendam air dingin dan hangat. Silahkan datang di Grand Royal Spa dan Massage di Jalan Lilin Utara 2 Ruko Paramound No 11-12 Gading Serpong Tangerang Selatan Provinsi Banten,"  tutup Harry manager Grand Royal .


Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: