Thursday, January 4, 2018

Dua Perempuan Berkelahi, Satu Masuk Rumah Sakit dan Satu Lagi Masuk Kantor Polisi

MITRAPOL.com - Polsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengungkap kasus penganiayan dengan kekerasan di kantor Polsek Penjaringan, Jl. Pluit Selatan Raya No. 5A, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (3/1/2018).

Barang bukti yang dipakai memukul, (insert) kiri bawah Haida korban dan kanan atas Salsa pelaku

Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar SIK, MSI, membenarkan adanya kekerasan seorang ibu rumah tangga saat di konfirmasi MITRAPOL.com, pada Rabu (3/1/2017).

“Sonen (60) suami korban, melaporkan kejadian kekerasan 351 KUHAP sesuai laporan Polisi nomor : 002/I/K/2018/Sekjrg tanggal 3 Januari 2018, saat istrinya dalam perawatan di Rumah Sakit Atmajaya, dan saya perintahkan anggota tim Buru Sergap (Buser) untuk menjemput tersangka di rumahnya," kata AKBP Rachmat Sumekar.

Masih kata Kapolsek AKBP Rachmat Sumekar, bahwa kejadian tersebut terjadi pada, Rabu (3/1/2018), pukul. 07.00 Wib, di Jl. Air Baja, RT. 004, RW. 006, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, terjadi percecokkan antara Salsa (40) dengan Haida (40).

“Awal mulanya Haida mengejek Salsa dengan perkataan yang sudah menyakitan hati Salsa, sampai akhirnya Salsa mengambil bambu lalu dipukullah Haida, dan langsung dibawa kerumah sakit oleh suaminya," ungkap Kapolsek Penjaringan.

Kanit Reskrim Kompol Mustakim SH, MH mengungkapkan kronologi kejadian pemukulan atau kekerasan pada korban, tersangka mengaku dia yang melakukannya karena dirinya kesal dengan kata-kata korban yang sudah kelewat batas mengejeknya dengan ucapan ‘Jablay Muara Angke nggak laku tinggal dikolong tol’ itu ucapan korban saat sebelum kejadian.

“Semua Barang Bukti dan terduga pelaku sudah diamankan dan akan diproses menurut hukum yang berlaku," tukas Kanit Reskim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: