Monday, January 8, 2018

Diduga Depresi, Pria Ini Tewas Gantung Diri

MITRAPOL.com – Diduga karena depresi berat, Didi Suhardi (46) warga kampung Cicadas RT 05 RW 07 Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten ditemukan tewas gantung diri dirumah Marjan Jamaedi orang tuanya, Sabtu (6/1/2018).

Saat olah TKP

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Risma Fatimah anak perempuan korban yang melihat Didi Suhardi dalam kondisi tergantung di plafon ruang tamu dengan kondisi leher terikat dengan seutas tali tambang kecil berwarna biru.

Melihat kejadian itu Risma lantas panik dan berteriak histeris meminta tolong kepada keluarga dan tetangga sekitar, untuk meminta pertolongan memotong tali dan menurunkan korban.

“Proses pemotongan tali di lakukan oleh Sarip Hidayat yang di bantu oleh Endin Rahmat dengan menggunakan sebilah golok dan pada saat korban diturunkan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Kemudian keluarga langsung membawa korban untuk dilakukan proses pemakaman,” terang Risma saat ditemui MITRAPOL.com.

Sementara menurut keterangan Wakapolres Pandeglang Kompol Nurahman SIK, yang mendatangi lokasi kejadian menyampaikanm bahwa berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Identifikasi dan Keterangan saksi- saksi tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada jenazah korban serta korban diketahui mengalami depresi akibat kesulitan ekonomi pasca perceraian dengan istrinya.


“Ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) tali tambang kecil warna biru dengan panjang 80 cm, Sepeda Motor Jenis Yamaha Vega ZR warna Biru No. Pol A 5030 VZ, pada saat kejadian motor tersebut berada di sebelah korban tempat gantung diri,” pungkas Kompol Nurahman.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: