Monday, January 8, 2018

Di Hari Jadi ke 3 Lemtari, Ketua Umum Lantik Ketua DPW DKI Jakarta

MITRAPOL.com – Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia (Lemtari), adalah Lembaga pemangku adat Nusantara yang terdaftar di Lembaga Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) yang didirikan pada tanggal, 6 Januari 2015 oleh Suhaili Husein Datuk Mudo, SH. Sebagai pendiri sekaligus Ketua Umum tingkat nasional yang sekretariatnya berkedudukan di Jakarta.

Pengukuhan Ketua DPW Lemtari DKI Jakarta

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 Lemtari, Ketua Umun Suhaili Husein Datuk Mudo SH, beserta panitia pelaksana mengadakan acara syukuran bersama yang bertempat di Anjungan Riau, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu, 6 Januari 2018.

HUT ke 3 Lemtari yang diperingati oleh segenap jajaran pengurus Lemtari dari tingkat pusat sampai tingkat daerah dibuka langsung oleh Ketua Umum Suhaili Husein Datu Mudo, SH dan dihadiri oleh para tamu dan undangan.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum Lemtari, Suhaili Husein Datuk Mudo SH, mengatakan hal yang pada prinsip tentang ; Program dan rencana kerja Lemtari kedepan, Membuat dan menanda tangani nota kesepakatan kerjasama dengan mitra Lemtari, dan mempersiakan konsep untuk acara Musyawarah Adat Nasional (Musdatnas) Lemtari yang akan dilaksanakan dibulan Mei, 2018 di Provinsi Banten.

Pantauan MITRAPOL.com dilokasi kegiatan, acara HUT ke3 Lemtari diisi dengan do'a dan syukuran serta hiburan musik, lagu-lagu daerah, pencak silat, dan tarian adat tradisional.

Selain itu juga Ketua Umum Lemtari mengukuhkan Masuri, SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lemtari Provinsi DKI Jakarta yang disaksikan oleh para pengurus DPN Ketua DPW, DPD, DPC, serta para anggota Lemtari yang hadir.

Ketua Umum Lemtari saat menandatangani nota kesepakatan kerjasama

Dipenghujung acara, Ketua Umum Lemtari beserta para pengurus DPN, DPW, DPD, DPC dan para anggota Lemtari serta para tamu dan undangan memanjatkan doa bersama, saling berjabat tangan, foto bersama dan saling tukar cendramata untuk didokumentasikan, tanda ditutupnya acara HUT ke-3 Lemtari.

Reporter : herman heritage

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: