Friday, January 12, 2018

Desa Perkebunan Turangi Juara Umum MTQ dan Festival Nasyid

MITRAPOL.com - MTQ ke 51 dan festival Nasyid ke 47 Tingkat Kecamatan Bahorok yang dilaksanakan di Mesjid Al-Sahkirin Dusun 3 Timbang Jaya, Selasa-Rabu (9-10/1 ) di Desa Timbang Jaya.

Penyerahan Juara Umum Desa Perkebunan Turangi

Hadir pada acara penutupan MTQ ke 51 dan Festival Nasyid ke 47 Camat Bahorok Nuryan Syahputra STP, Msi, Kapolsek Bahorok AKP Pasta, 18 Kades dan 1 Kelurahan, serta unsur Forkopim Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Kecamatan Bahorok H. Hamdan Msi.

Acara MTQ ke 51 dan Festival Nasyid di isi dengan pembacaan Al Quran yang dibawakan oleh Fahrul Rozi, dan kawan-kawan.

Ketua Panitia yang juga Kades Timbang Jaya Dapat Ginting dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang sudah bersedia melayangkan waktunya untuk terlaksananya acara ini, dan bagi para pemenang saya ucapkan selamat.


Camat Bahorok Nuryan Syahputra STP, Msi mengatakan, Mari kita jalin silaturahmi, sesama kita, dan acara ini kita lakukan untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

“Dan bagi pemenang dalam acara ini nantinya akan bertanding untuk tingkat Kabupaten Langkat dan mudah-mudahan Kecamatan Bahorok akan menjadi Juara Umum,dan mari kita hindari narkoba,” ujar Camat.

Nadia Rangkuti, dalam Tausiyah singkatnya menekankan agar para remaja untuk menjauhi narkoba, dan bagi para orang tua untuk lebih memperhatikan kegiatan para anak-anaknya agar tidak terlibat narkoba.

“Karena Negara kita ini sedang di jajah oleh narkoba,” tukasnya.

Keluar sebagai juara umum pada penutupan MTQ ke 51 dan Festival Nasyid ke 47 adalah Desa Perkebunan Turangi.


Acara tersebut mengambil Thema “Mari Kita Tingkatkan Ukhulwah Islamiah Dan Mencintai Alqur'an Serta Mengamankannya".

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: