Saturday, January 27, 2018

Demi Terciptanya Kamtibmas, Brigadir Yundar Priyo Sambangi Masyarakat

MITRAPOL.com - Anggota Polsek Carita, Polres pandeglang Banten, Brigadir Yundar Priyo,selain sebagai anggota Lantas Polsek Carita dirinya juga menjabat sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Brigadir Yundar Priyo selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

Dalam tugasnya sebagai anggota kepolisian Brigadir Yundar Priyo menyempatkan waktunya untuk ngobrol dan berbaur langsung dengan masyarakatnya,Rabu (24/01/2018).

“Kami sangat senang,dengan adanya anggota Polri yang mau berbaur dengan warganya,” ucap Udin salah satu pemilik warung yang berada di daerah pantai Carita Desa Sukajadi kepada mitrapol.com.

Udin, menuturkan bahwa kunjungan anggota kepolisian seperti ini adalah suatu kebanggan tersendiri buat dirinya. Dimana disini bisa terjalin eratnya tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

“Amanah dari Brigadir Yundar untuk selalu menjaga keamanan, dan kenyamanan antar warga yang akan selalu kita jaga demi kelancaran aktivitas kita semua,” imbuh dia.

Sementara Informasi yang didapat dari Brigadir Yundar menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga harus sering dilakukan demi semakin eratnya silaturahmi dan terjaganya keamanan masyarakat.

“Ini adalah tugas saya sebagai anggota Binmas desa Sukajadi, dengan menyambangi masyarakat yang harus sering dilakukan untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat. Yakni harus menjaga keamanan, kenyamanan bersama, dan selalu menciptakan kondisi aman sesama warga,” paparnya.

Dikatakan lebih lanjut, disamping saya anggota Binmas saya juga anggota Lantas Polsek Carita, saya juga selalu memaparkan perlengkapan-perlengkapan dalam berkendaraan dan berlalulintas. Contohnya selalu menggunakan helm saat berkendara roda dua, perlengkapan surat-surat kendaraan dan hal lainnya.

Brigadir Yundar Priyo saat berbaur dengan warga dan TNI

“Marilah kita selalu menjaga keselamatan diri kita dalam berkendara, dan hargailah nyawa anda karena masih ada yang menunggu kita dirumah,” tutup Brigadir Yundar Priyo.

Reporter : royen siregar

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: