Tuesday, January 2, 2018

Danramil : Koramil 04 Selalu Siap Bersinergi Bersama Tiga Pilar dalam PAM Operasi Lilin 2017

MITRAPOL.com - Komando Rayon Militer 04 (Koramil 04) Distrik Militer 0504/JS dalam tugasnya menjaga serta memelihara situasi keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, selalu siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat khususnya Tiga Pilar dalam hal Harkamtibmas supaya kewilayahan selalu dalam situasi yang aman, nyaman, dan kondusif.

Mayor Arh. H.Kundori Danramil 04 Distrik Militer 0504/JS

Danramil 04 yaitu Mayor Arh. H.Kundori dalam keterangannya kepada mitrapol.com pada Jum'at (29/12/2017) pukul 10.00 WIB diruang kerjanya mengatakan bahwa Koramil 04 yang wilayahnya meliputi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Kebayoran Lama dan Kecamatan Pesanggrahan senantiasa selalu siap bersinergi dengan semua element masyarakat khususnya Tiga Pilar dalam hal Harkamtibmas.

"Dari 11 Kelurahan yang ada, yaitu 6 Kelurahan yang terdapat di Kecamatan Kebayoran Lama dan 5 Kelurahan yang terdapat di Kecamatan Pesanggrahan, sudah kami tempatkan 2 atau 3 personil Babinsa di setiap Kelurahan yang selalu bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas dari Polri untuk masalah Kamtibmas, dan hal sinergi ini terlihat dalam menempatkan 3 personil kami di setiap Pos Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang berada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dan Polsek Pesanggrahan " terang H.Kundori

Mayor Arh. H.Kundori juga menyampaikan bahwa selain Babinsa yang selama ini selalu bersinergi dengan para Bhabinkamtibmas, juga terdapat PAM Swakarsa yaitu Mitra Babinsa yang selama ini juga selalu bersinergi dengan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara dan FKDM yang terdapat disetiap Kelurahan.

"Selama maksud dan tujuannya untuk keutuhan serta menjaga dan memelihara Persatuan dan Kesatuan NKRI, kami dari TNI khususnya Koramil 04 selalu siap bersinergi dengan semua unsur dan elemen masyarakat" ujarnya.

Lebih lanjut, Danramil 04 menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan - segan menindak dengan tegas kepada siapapun yang berusaha untuk membuat lingkungan tidak kondusif apalagi sampai merusak Persatuan dan Kesatuan NKRI.

"Bersama Rakyat TNI Kuat, dan kami akan tindak tegas kepada siapapun pelaku yang berusaha merusak keutuhan akan Persatuan dan Kesatuan NKRI " tegas Danramil.

Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama saat kontrol Pos Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2017

Mayor Arh. H. Kundori juga berharap bahwa atas sinerginya dengan Tiga Pilar selama ini dalam setiap kegiatan khususnya Harkamtibmas, tali silahturrahim dan sinergitas bisa lebih solid dan lebih baik lagi untuk kedepannya sehingga wilayah Indonesia khususnya wilayah Kebayoran Lama dan Pesanggrahan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.


Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: