Friday, January 26, 2018

Dandim 0104/Atim Serahkan Kendaraan Dinas ke Danramil 23 Peudawa

MITRAPOL.com - Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar. SE, menyerahkan Kendaraan Dinas (Randis) roda empat berupa mobil dinas Single Cabin (SC) kepada Danramil 23, Peudawa Kapten Inf Sri Indarjo dan Danramil 29, Langsa Barat Kapten Inf Sukamto yang bertempat di lapangan Makodim 0104, Atim, Kamis (25/1/2018).



Penyerahan Randis yang disaksikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104, Aceh Timur Mayor Inf Lutfi Hadi. SH, juga para Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0104, Atim

Dalam sela sela penyerahan Dandim 0104/Atim menghimbau kepada Danramil yang menerima Randis tersebut untuk selalu memperhatikan protap pemeliharaan serta perawatan Randis guna mendukung tugas pokok tersebut seperti layaknya kendaraan milik pribadi agar timbul rasa memiliki yang baik dan berharap Randis yang diserahkan dapat mempermudah dan memperlancar kinerja Danramil ke wilayahnya masing-masing, serta kendaraan dinas Danramil tersebut agar dapat dijaga dan di berikan kepada pejabat Danramil selanjutnya,"imbaunya.

Disamping itu Kendaraan dinas tersebut di berikan Dandim secara simbolis kepada Danramil beserta surat-surat kelengkapan kendaraan serta alat perlengkapannya yang harus dimiliki setiap kendaraan dinas berupa kotak P3K, Alat Pemadam Kebakaran (APK) dan kotak kunci peralatan Randis,"pungkas Dandim kepada media Mitrapol.com.


Acara penyerahan kendaraan dinas tersebut disertai uji coba oleh Dandim berupa alat tarik atau derek mobil yang berada di depan mobil dinas tersebut supaya para Danramil mengetahui cara pengoperasian dan kegunaannya.

Reporter : zulkifli

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: