Wednesday, January 31, 2018

Coffe Morning Polsek Tanjung Duren Ciptakan Ukhuwah Islamiah dan Sinergitas

MITRAPOL.com - Coffe morning bersama para Ulama, TNI dan Polri se-Jakarta Barat diaula lantai 3, Polsek Tanjung Duren Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa(30/1/2018).


Coffe Morning merupakan pertemuan penting dalam rangka menciptakan sinegritas untuk menciptakan situasi yang kondusif memasuki tahun politik dan situasi Kamtibmas, Kepolisian Resort Metro Jakarta barat bersama Dandim 0503/JB beserta Kapolsek jajaran polres Metro Jakarta Barat mengadakan acara coffe morning bersama para ulama se-Jakarta barat adapun dalam kegiatan tersebut diadakan di Aula Serba guna Polsek Tanjung Duren.


Kegiatan coffe morning ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pihak aparat dengan para Tokoh Agama(Toga) se-Jakarta Barat, kegiatan ini pun dihadiri dari beberapa tokoh agama diantaranya Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar, Dewan Masjid Jakarta Barat KH.Sulaiman dan Ketua FKUB Jakarta Barat KH. Tatang Firdaus berikut jajaran MUI se-Jakarta Barat.


Dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar dalam sambutannya merasa senang akan kegiatan ini dimana dalam kegiatan ini kami sebagai para tokoh agama dipercaya oleh Kepolisian ataupun TNI dalam bersinergi bersama sama dalam menjaga stabilitas nasional dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Jakarta barat, kegiatan ini kami pandang sangat positif kami terima tak hanya menjalin hubungan silaturahmi tapi kami dipercaya untuk turut serta aktif dalam menciptakan keamanan diwilayah hukum Jakarta Barat,"kata Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar.


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, mengutarakan kami akan selalu merangkul bersama pihak TNI dan unsur stakeholder dalam membina kamtibmas diwilayah Jakarta Barat karena tanpa dukungan semua kami tak akan mampu berhasil mewujudkan wilayah Jakarta Barat yang nyaman dan aman dari segala tindak kriminalitas dan merubah stigma jakarta barat yang rawan akan peredaran gelap narkoba,"ucap Kombes Pol Hengki Haryadi.

Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol Kav. Andre Henry Masengi menjelaskan bahwa dinegara ini banyaknya para pihak luar yang akan mengadu domba dari pada keutuhan wilayah NKRI dimana proxy ware sudah menjamur di negara ini yang mana tanpa kita sadari bahwa bangsa kita sudah di adu domba oleh oknum pihak-pihak yang bertanggung jawab yang tidak bertanggung jawab untuk menghancurkan keutuhan daripada kesatuan NKRI ini baik tindak kriminalitas maupun penyalahgunaan narkoba karena tanpa dukungan dari masyarakat kita TNI dan Polri tidak akan optimal dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Jakarta barat ini," ujar Letkol Kav Andre Henry Masengi.

Kegiatan coffe morning ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pihak aparat dengan para Tokoh Agama(Toga) se-Jakarta Barat, kegiatan ini pun dihadiri dari beberapa Tokoh Agama diantaranya Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar, Dewan Masjid Jakarta Barat KH.Sulaiman dan Ketua FKUB Jakarta Barat KH. Tatang Firdaus berikut jajaran MUI se-Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: