Thursday, January 11, 2018

Bupati dan Wabup Hadiri Peresmian Gedung Sekolah

MITRAPOL.com - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus S.pd menghadiri acara peresmian Gedung Sekolah Terkait Bantuan Pemerintah Tahun 2017 serta Kunjungan Kerja (Kungker) Bupati Lampung Barat Tahun 2018, Rabu (10/01/2018) di SDN Way Ngison, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.



Acara juga di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, anggota DPRD Kabupaten Lambar, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD Kabupaten Lambar, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lambar, Kapolsek, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh lapisan Masyarakat yang terlihat begitu antusias menunggu kedatangan bupati.

Dalam sambutannya Bupati Lambar Menyampaikan akan terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan baik dalam infrastruktur serta meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, mengupayakan pemenuhan sarana dan prasarana, menanamkan budi pekerti yang luhur, memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di kabupaten lampung barat.

Saksikan Videonya Disini

Parosil juga akan mengadakan kontrak dinas bagi guru honor, perawat dan bidan dengan 350 orang dan akan memperjuangkan insentif untuk guru ngaji, marbot, imam masjid juga bagi yang hafis Qur'an akan diberi bantuan.

“Lampung Barat memiliki potensi yang sangat besar, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya,” ucap Parosil.

Untuk itu, Dirinya bersama Wabup akan berupaya mewujudkan visi dan misi yakni meningkatkan SDM dalam rangka mengelola SDA yang berlandaskan iman dan taqwa kepada Allah SWT, untuk menjadikan Kabupaten Lampung Barat yang maju, sejahtera dan bermartabat untuk lampung barat yang lebih hebat.

Reporter : wawan satria

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: