Saturday, January 6, 2018

Bikin Heboh, Warga Mannuruki Temukan Mayat Tergantung Didinding

MITRAPOL.com - Sekitar pukul 14.30 Wita. Sabtu, (06/01/2018), warga digegerkan dengan penemuan mayat didalam rumahnya tergantung didinding dengan seutas tali, adapun korban menurut salah satu warga yang tinggal diseputaran TKP diketahui bernama Fajar (18), menurutnya Fajar adalah anak yang sudah lama ditinggal oleh keluarganya dia tinggal seorang diri didalam rumahnya.



Bhabinkamtibmas Polsek Tamalate, Bripka Irwan, sudah di TKP dijalan Mannuruki 2 lorong 7B, Kel. Tamalate, Kec. Tamalate Kota Makassar, bersama pihaknya juga mendatangkan Tim penyidik untuk olah TKP dan selanjutnya menurunkan jasad korban.

Menurut informasi yang dihimpun mitrapol.com, Fajar ditemukan oleh salah seorang tetangganya yang langsung memanggil keluarganya yang berada disebelah rumah karena korban sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Kepada mitrapol.com, salah satu warga yang ditemui di lokasi mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh tetangga perempuannya saat berkunjung.

"Dia ditemukan oleh tetangganya yang langsung memanggil keluarganya di rumah sebelah, karena korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan tergantung di dinding. Kemudian warga berdatangan ke rumah korban," ucapnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tamalate, Bripka Irwan mengatakan, "Sejauh ini kita belum tahu apa motif tindakan bunuh dirinya, sementara ini kami masih menunggu hasil identifikasi dari tim penyidik," ungkap nya.

Adapun jasad korban dibawa langsung kerumah duka yakni rumah keluarganya yang tepat bersebelahan rumah dengan korban.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: