Saturday, January 13, 2018

Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Libatkan Para Medis Berikan Vaksin Cegah Difteri

MITRAPOL.com - Jum'at, (12/1/2018) pukul 09.00 - 11.00 WIB. Bertempat di Ruang Lobby dan Ruang Promoter Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan Vaksinasi Difteri untuk Anggota, Keluarga dan Anak-anak Anggota.



Paket yang disediakan sebanyak 300 paket Vaksin dengan melibatkan 8 orang Paramedis (3 Dokter dan 5 Perawat). masing-masing Dr. Ade Jeny, Dr. Riris Aruan dan Dr. Dutanah.

Vaksinasi Difteri ini tidak hanya diminati oleh Anggota dan Keluarga melainkan juga beberapa Awak Media yang meliput kegiatan ikut serta untuk di Vaksin.

Menurut Kapolres, AKBP. Eko Hadi Santoso, SIK yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Rini Eko Hadi Santoso diawal pembukaan acara mengatakan, tiap tahun 144 anggota Polda Metro Jaya meninggal akibat sakit dan lainnya. Sehingga kegiatan Vaksinasi Difteri ini merupakan antisipasi/ pencegahan. Dan kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah Pimpinan Polda Metro Jaya yang peduli dan prihatin atas wabah difteri ini.

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota, Kapolres juga akan terus melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan berkala serta melakukan pembinaan olah raga terhadap anggotanya.

Dibagian lain, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Priok, Ny. Rini Eko Hadi Santoso yang sibuk mengarahkan dan mengomandoi jalannnya acara, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Bhayangkari terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota dan keluarganya dan Vaksinasi ini diberikan secara cuma-cuma, bahkan panitia (Pengurus Bhayangkari) menyediakan sarapan pagi dan Snack bagi anggota dan keluarganya yang akan divaksin.


Kegiatan Vaksinasi Difteri, berjalan dengan tertib, lancar. Situasi aman dan kondusif.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: