Thursday, January 4, 2018

Bhayangkari Bersama Persit Kodim Jaksel Berikan Bantuan Korban Kebakaran Warga Kuningan Barat

MITRAPOL.com - Pengurus Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan dan Pengurus Persit Kodim Jakarta Selatan pada Rabu (03/01/2018) pukul 11.00 WIB mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang menimpa warga RT.012/05 Kuningan Barat - Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan dan Ketua Persit Kodim Jakarta Selatan saat dilokasi Posko Kebakaran warga Kuningan Barat - Mampang Prapatan.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan yaitu Hj.Tasha Mardiaz dan Ketua Persit Kodim Jakarta Selatan yaitu Wina Aji Prasetyo. Selain itu juga turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Mampang Prapatan beserta jajarannya, Pengurus dan Anggota Persit Kodim Jakarta Selatan dan Koramil Mampang, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M.Safi'i, SH, MH serta Danramil Mampang Prapatan.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Jakarta Selatan dan Ketua Pengurus Persit Kodim Jakarta Selatan kepada perwakilan warga yang rumahnya terbakar yaitu Ida Farida selaku Ketua RW 05 Mampang Prapatan dan Jaswadi selaku Koordinator Pengurus Posko Kebakaran.

"Tujuan kami dari Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan bersama dengan Persit Kodim Jakarta Selatan melakukan kegiatan Baksos ini tidak lain hanya untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, dan semoga sedikit bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat," ujar Hj. Tasha Mardiaz.

Adapun bantuan yang diberikan dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, antara lain berupa 10 dus mie instant, 20 dus air mineral, 1 dus popok bayi, 2 dus pembalut wanita, 2 lusin selimut, 6 buah ember, 3 buah baskom, 20 paket perlengkapan mandi, 3 karton minyak goreng, 2 peti telur ayam, 1 karton gula pasir, dan 100 bungkus makanan anak kecil.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: