Tuesday, January 9, 2018

Bhabinkamtibmas Jelambar Rembug Bareng Tiga Pilar dan Tokoh Agama

MITRAPOL.com - Kelurahan Jelambar melaksanakan rembug empat pilar dipimpin langsung Lurah Jelambar Drs. Ambari, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), pukul. 13. 00 Wib, di Jl. Satria II, RT. 005, RW. 004, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2018).



Lurah Jelambar Drs. Ambari, mengatakan fungsi RPTRA ini sangat berguna untuk semua kalangan, taman main dan tempat olahraga. 

"Saya memilih yang bertugas perempuan dan laki-laki, agar bisa berjalan sesuai fungsinya, dan dibagi tugas dengan jam kerja seperti bisanya, dibikin sif sifan waktu kerja, RPTRA ini juga berfungsi untuk pertemuan antar warga, gunakanlah sebaik-baik mungkin," ucap Drs. Ambari.

Saksikan Videonya Disini

Binmas Jelambar Aiptu M. Insan Arif. S.IP, SH, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar wilayah tetap terjaga dari gangguan kamtibmas, baik petugas RPTA, anggota Linmas, anggota Citra Bhayangkara dan FKDM, harus tetap kordinasi memberi informasi bila ada yang mencurigai atau tindakkan pidana, "tingkatkan kewaspadaan pada orang-orang asing yang memasuki wilayah kita ini, jauhkan narkoba, perjudian dan miras demi lingkungan aman, nyaman dan tertib," ungkap Aiptu M. Insan Arif.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Lurah Jelambar Drs. Ambari, Binmas Jelambar Aiptu M. Insan Arif, S. IP, SH, Babinsa Jelambar Sertu Rizal, Ketua dan anggota FKDM, Para RW dan RT dan anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: