Wednesday, January 10, 2018

Apel Serah Terima Tugas di Polsek Jatiuwung

MITRAPOL.com - Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan giat apel serah terima tugas Pawas, dipimpin Pawas Kanit Provost Ipda Bambang S, dihalaman Polsek Jatiuwung, di Jalan Gatot Subroto Km 5, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Senin (08/01/2018) pukul 08.00 Wib.



Ipda Bambang S meminta agar meningkatkan patroli dan sambang wilayah kepada semua unit yang bertugas malam, dan kerja sama yang cantik kepada anggota Linmas, Satpam, Pokdarkamtibmas dan semua elemen yang terkait.

“Bagi personil yang lepas tugas terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap jaga kesehatan bagi semua personil yang hadir disini," kata Bambang.

Saksikan Videonya Disini

Masih dikatakannya, sesuai intruksi dari Kapolsek Kompol Eliantoro Jalmaf S.ik, M.ik, untuk meningkatkan pelayanan sesuai tupoksi masing-masing fungsinya, kewaspadaan terhadap curat, curanmor dan penyalagunaan obat-obat terlarang, himbaukan kepada masyarakat agar tetap memberi informasi bila melihat kegiatan yang mengganggu kamtibmas dilingkungan nya.

Setelah melaksanakan apel serah terima tugas yang lama ke petugas yang baru, Pawas Provost Ipda Bambang S, bersama Wakil Pawas Aiptu Purwanto mengecek kelengkapan personil dan tahanan serta piket fungsi yang lainnya. Setelah serah terima selesai, Iptu Sinaga dan Aiptu Purwanto sekaligus memberikan pelayanan dan memberikan pengarahan kepada masyarakat yang membuat SKCK.


Pengarahan di berikan kepada masyarakat dengan tata cara dan prosedur pembuatan SKCK, pelayanan di berikan oleh anggota Polsek Jatiuwung kepada masyarakat agar bisa mempermudah segala kepengurusan pembuatan SKCK.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: