Wednesday, January 31, 2018

Apel Pagi Melatih Disiplinan dan Tanggung Jawab Anggota Polri

MITRAPOL.com - Wakapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AKP H Risris Priyatna. SH, mimpin apel pagi, pukul. 09 : 00 Wib, dihalaman Polsek Tanjung Duren, Jalan Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2018).



Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dimana dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri.

Wakapolsek AKP H Risris Priyatna. SH, menyampaikan pesan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik dan bagi yang tidak mengikuti apel pagi dilaksanakan apel tersendiri, atas arahan dan intruksi Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana. SIK," ucap AKP H. Risris Priyatna. SH

"Kita sebagai Polri harus sigap dalam hal apapun yang ada diwilayah hukum kita bertugas, laksanakan patroli dan sambang wilayah, kerja sama dengan pihak-pihak yang ada diwilayah baik Tokoh Agama, TNI, mitra kepolisian dan intansi pemerintahan, serta anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan, selalu kompak dalam menjaga kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga selalu diberikan rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa pada saat kita bertugas maupun beraktivitas lainya," tegas Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH.


Setelah apel pagi dilanjutkan dengan senam dan apel serah terima piket baru dan piket lama dipimpin Pawas Iptu Akhyar Husugian. SH langsung pengecekkan kesiapan anggota yang bertugas dan pengecekkan tahanan Polsek Tanjung Duren.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: