Sunday, January 14, 2018

Antisipasi Guantibmas, Polsek Jagakarsa Gelar Operasi Cipkon Jelang Shubuh

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk menjaga serta memelihara kewilayahan agar selalu dalam situasi aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (14/01/2018) sekitar pukul 03.00 WIB menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) jelang shubuh di Jl.Lenteng Agung Raya, Jagakarsa - Jakarta Selatan.



Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH yang memimpin langsung Operasi Cipkon tersebut, dalam keterangannya kepada mitrapol.com mengatakan bahwa operasi cipkon yang kami gelar menjelang waktu shubuh ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan berangkat beraktivitas, terutama para pedagang yang hendak menuju pasar.

"Sasaran utama dalam operasi kali ini yaitu mencari para pelaku tindak kejahatan jalanan, senjata tajam, dan narkoba, yang mana setiap kendaraan yang lewat kami periksa jok motornya, dan untuk kendaraan mobil box, kami periksa muatannya," terang Prayitno.

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu tetap berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitasnya. Apabila ada yang mencurigakan, agar segera melaporkannya ke Polisi terdekat.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: