Wednesday, January 10, 2018

Anggota Polri Gabungan PMJ, Polres, dan Polsek Kebayoran Lama Lakukan PAM Giat di Gandaria City

MITRAPOL.com - Guna untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas), Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan beberapa Anggota Sabhara dari Polda Metro Jaya (PMJ) dan Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (05/01/2018) pukul 18.00 WIB menggelar apel persiapan pengamanan rapat Perusahaan AIA yang diselenggarakan di Sheraton Hotel Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh IPDA Sumaryanto yang didampingi oleh IPDA Sumarno

Pantauan mitrapol.com dilokasi, apel persiapan pengamanan rapat Perusahaan AIA yang menghadirkan bintang tamu dari group musik Slank untuk mengisi acara hiburan dalam acara tersebut, dipimpin oleh Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama IPDA Sumaryanto yang didampingi oleh Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Sumarno, dengan kekuatan pengamanan sebanyak 47 personil Polri.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa dalam pengamanan melibatkan sejumlah anggota Sabhara dari PMJ dan Polres Metro Jakarta Selatan karena jumlah peserta yang hadir sekitar 700 orang yang merupakan seluruh karyawan AIA. Selain itu, pelayanan pengamanan juga sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

"Pelayanan pengamanan dilakukan untuk antisipasi adanya Guantibmas serta bertujuan untuk menunjang program Pimpinan guna untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin," ujarnya.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: