Friday, January 12, 2018

3 Rumah di Kapuk Muara Ludes Dilalap Si Jago Merah

MITRAPOL.com – Kebakaran hebat terjadi di Kapuk Muara Raya RT. 005 RW. 004 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jum'at (12/01/2018) sekitar pukul 08.45 WIB.


Menurut keterangan saksi asal api di duga dari bocornya selang kompor gas milik Sumarni pemilik Warteg, pada saat sedang memasak, sehingga keluar ledakan dan percikan api membesar dan merambat. Kedua korban yakni Arifin, laki-laki (55), warga Kapuk Muara, RT. 005 RW.04 Kelurahan Kapuk Muara, dan Sumarni, perempuan (52) ibu rumah tangga warga Kapuk Muara langsung dilarikan ke Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong untuk dilakukan perawatan.

Diperkirakan kerugiaan 3 unit rumah belum bisa diketahui dan masih dalam penyidikan untuk materil yang belum bisa di taksir, diantaranya : Pemilik Rumah Sumarni pemilik Warteg, Rumah Wawan pemilik warung Klontong dan Rumah Sahroni pemilik rumah kontrakan.


Sementara pantauan MITRAPOL.com dilokasi, pad pukul 09.45 Wib, api baru bisa di padamkan oleh tim gabungan unit Damkar wilayah Jakarta dan 6 unit Damkar dari wilayah Jakarta Utara.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: