Friday, December 22, 2017

Yuk Coba Pedas Level 1 Sampai 5 di Seblak Jeletet Murni

MITRAPOL.com - Para pecinta makanan pedas pasti sudah akrab dengan makanan bernama seblak. rasakan sensasi pedas di seblak jeletet murni tingkat kepedasan mulai Level 1 Sampai 5.



Tren seblak sempat menduduki rating tertinggi dalam kamus kuliner Indonesia. Meski tren tersebut kini mulai turun, tetapi antusias para pecinta terhadap menu pedas berkuah merah ini tetap tinggi.

Salah satu resto yang terus fokus dengan menu seblak adalah Seblak Jeletet Murni. Resto seblak jeletet ini selalu ramai diantre oleh para pembeli, Rabu (20/12/2017).

“Mengapa dinamakan Seblak Jeletet?. Karena dulu pas sedang booming tahu jeletot, kami coba cari nama dengan artian yang sama namun dengan kata yang berbeda dan unik,” ujar sang pemilik resto, Suprapti Murni Sari yang akrab disapa Murni saat ditemui.

“Untuk buka franchise ngga terpikirkan, karena saya termasuk orang yang senang bekerja. Kalo franchise itu kan kita cuma duduk manis aja. Saya pernah jual segala macam makanan seperti spaghetti dan pecel lele, tapi akhirnya memutuskan fokus di seblak. Dulu awal jualan seblak di rumah itu ngga ada yang beli. Tapi saya coba sabar dan terus tekun sambil melakukan inovasi di sana-sini,” tutur Murni

Lebih lanjut Murni menuturkan bahwa awal berdirinya resto tersebut di Jakarta Utara, tepatnya di Jl. Pademangan III Gg. 5 No. 4 Pademangan, Jakarta Utara yang sudah berjalan 4 tahun. Sementara cabang yang di Tanjung Duren ini baru berjalan 8 bulan. Murni pun mengungkapkan rencananya untuk buka cabang di daerah selatan Jakarta. Tebet menjadi alternatif pilihan daerah yang menurutnya cukup potensial.

Seblak Jeletet diracik dengan beragam isian dan kuah. Sensasi segar begitu terasa berpadu dengan nikmatnya isian. Pilihan isiannya juga cukup beragam seperti kerupuk, mie, kwetiau, makaroni, kikil, telur, bakso, tulang dan juga ceker yang merupakan favorit pengunjung. Setiap isian dibandrol dengan harga Rp 4.000 – Rp 12.000. Ada menu tambahan baru di resto ini yaitu siomay, jamur enoki, telor asin, cireng, pangsit, dan iga. Tersedia juga menu Seblak Share yang merupakan menu buat rame-rame.

Penasaran untuk mencoba? Langsung saja meluncur ke Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 56A, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Resto ini buka pukul 14.30-23.00 WIB.


Ciri khas yang membuat Seblak Jeletet Murni berbeda adalah level kepedasannya dari 0 sampai 5. Untuk level 1 sambalnya 1 centong, level 2 sambal 2 centong, begitu seterusnya sampai level 5. Bagi pengunjung baru yang belum begitu akrab dengan makanan pedas ini, layak mencoba level 1 terlebih dahulu. lalu coba level level selanjutnya yang akan membuat mata anda menangis dengan sensasi pedas seblak jeletet murni.

Reporter : sukemi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: