Wednesday, December 27, 2017

Xenia Asal Kuningan Tabrak Mobil Fuso 3 Penumpang Meninggal Ditempat

MITRAPOL.com - Kecelakaan maut kembali terjadi, pada Rabu 27 Desember pagi tadi tepatnya di km 195-196 Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung.



Lakalantas tersebut berawal saat mobil jenis Minibus Daihatsu Xenia dengan Nopol E 1345 ZZ yang di kemudikan Nduk Dudu Massukki asal Kuningan ini melaju dari arah Palembang menuju Bandar Lampung, di perkirakan mobil tersebut ingin mendahului mobil di depannya, tapi tanpa di sadari dari arah berlawanan meluncur mobil jenis Mitsubishi Fuso warna coklat yang mengangkut kayu batangan. Karena jarak yang terlalu dekat maka tabrakan pun tak terhindarkan.

Gianto, pria usia 45 tahun saksi mata yang kebetulan berada di lokasi kejadian, menceritakan bahwa saat itu mobil Xenia warna putih yang di perkirakan melaju dengan kecepatan sekitar 70-80 km per jam tiba-tiba menyalip kendaraan di depannya, namun karena kurang perhitungan dan tak menghiraukan jarak yang terlalu dekat dengan mobil lawan arah maka tabrakan pun terjadi.

“Akibat kejadian tersebut 9 penumbang mobil Xenia menjadi korban, 3 di antaranya meninggal dunia, 2 luka berat dan 4 luka ringan. Sedangkan sopir mobil fuso melarikan diri setelah mengetahui lawan tabrakannya ada yang meninggal,” terang Gianto.


Sementara itu jajaran Lantas Polres Mesuji pun segera datang ke lokasi untuk proses pertolongan dan evakuasi korban ke rumah sakit terdekat, dan menghubungi keluarga korban.

Reporter : adi mariman

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: