Thursday, December 28, 2017

Warga dan Tokoh Masyarakat Datangi Kantor DPD II Gowa, Ada Apa?

MITRAPOL.com - Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Gowa mendatangi kantor DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) dalam rangka konsolidasi di Jalan, Tumanurung, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Rabu, (27/12/2017).



Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Gowa ini datang atas inisiatifnya alias tanpa diundang mendatangi kantor DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gowa untuk melakukan konsolidasi sekaligus melakukan simulasi pemantapan sistem kerja untuk memenangkan kandidat calon gubernur Sulawesi Selatan H.A.M. Nurdin Halid dan H. Abd. Aziz Qahhar Mudzakkar di Kabupaten Gowa.

Pasalnya, kedatangan warga dan masyarakat kabupaten gowa di kantor DPD II Partai Golkar lantaran sebelumnya melihat ada pemberitaan yang beredar di sosial media (Sosmed) maupun dikoran mengenai adanya pelaksana tugas sementara (PLT) DPD II Golkar di Kabupaten Gowa.

Adapun kabar yang beredar sebelumnya, bahwa Drs.H.Andi Maddusila A. Idjo menjadi Pelaksana Tugas sementara (PLT) DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa. Atas kedatangan warga tersebut ia juga mengajak kepada pengurus DPD II Golkar Kabupaten Gowa untuk melakukan pembenahan internal DPD II Partai Golkar di Kabupaten Gowa.

Drs.H.A. Maddusila A. Idjo, dalam wawancaranya saat acara rapat selesai mengatakan,  intinya kita di Golkar ingin memenangkan Kandidat kami Yakni calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Abdul Azis KM.i tu saja jadi mereka rapat ini, bahwa berkenan dengan masalah PLT Golkar sehingga dari hasil rapat tadi yang disampaikan secara aklamasi kepada seluruh peserta yang hadir bahwa PLT yang dicalonkan DPD I Golkar Provinsi. Sulsel yang belum resmi itu sudah menunjukkan sikap sikap arogansi tanpa diadakan pertemuan internal kedalam diluar rapat rapatnya dikembangkan., ada apa .

"Sebagai organisasi adalah mempunyai komitmen ,kita organisasi ini mengandung ekonomis apapun keputusan yang kita ambil adalah mutlak. Sementara mereka melakukan secara bukan organisasi," ujarnya.

Ditambahkan Amir salah satu Kader Golkar DPD II Gowa yang ikut diacara tersebut mengatakan bahwa kami bukan tidak menerima tapi perlakuan yang tidak sesuai tidak profesional dan kemudian pernyataan sikap beliau itu sangat arogansi jadi rapat tadi memutuskan bahwa Drs. H. A. Maddusila Sombayya RI Gowa akan kami usulkan sebagai PLT Di Gowa. "Dan ini hasil keputusan oleh para tokoh masyarakat dan para kader Golkar yang dihadiri 18 kecamatan se-kabupaten Gowa," bebernya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: