Thursday, December 7, 2017

Warga Curugbitung dan Maja Senang Adanya Bantuan Jamsos Ratu

MITRAPOL.com – Realisasi Jamsos Ratu berjalan lancar, masyarakat Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak berbondong-bondong mendatangi kantor Kecamatan Curugbitung, Rabu (6/12/2017).



“Kedatangan masyarakat tiada lain untuk menerima bantuan Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu (Jamsos Ratu) yang dibuka langsung oleh Kasie AKLU, Anak dan Lanjut Usia Propinsi Banten, serta seluruh masyarakat di dua Kecamatan Maja dan Curugbitung," ujar Mumu Najmudin Tokoh Pemuda Kecamatan Curugbitung.

Ia juga menambahkan, bantuan ini sangat membantu warganya dalam menutupi kebutuhan sehari hari.

Masih ditempat yang sama, Sarwinah salah satu Masyarakat Desa Ciburuy Kecamatan Curugbitung merasa senang dirinya mendapatkan bantuan dari pemerintah, dengan penuh kebahagiaan dirinya hadir bersama kurang lebih 600 orang penerima Jamsosratu.



“Karena pemerintah sudah peduli terhadap kami,” ujar Sarwinah.

Serta kegiatan tersebut dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat dan Pemuda, bahwa dengan adanya bantuan Jamsos Ratu ini diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan nya dengan sebaik-baiknya.

Nanang pendamping Jamsos Ratu menambahkan, sukses nya acara ini berkat kinerja aparatur pemerintah baik tingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kecamatan.


“Pendamping di Kecamatan Curug Bitung, dan peserta yang menerima bantuan tahap pertama jumlahnya 666 orang," pungkas Nanang.

Reporter : AA
Editor : A10



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: