Saturday, December 23, 2017

Wakapolsek Kebayoran Lama Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Gubernur DKI Jakarta

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk memberikan pelayanannya kepada warga masyarakat, Wakapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (22/12/2017) pukul 09.30 WIB bersama dengan para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat dan Mayor Inf. H.Kundori selaku Danramil 04 Kebayoran Lama melakukan pengamanan kunjungan kerja Gubernur DKI Jakarta H.Anies Rasyid Baswedan, Ph.D di Stasiun Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Wakapolsek Kebayoran Lama bersama Danramil 04 Kebayoran Lama saat memimpin pengamanan Gubernur DKI Jakarta didalam Kereta Commuter Line.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam memimpin pengamanannya Wakapolsek Kebayoran Lama AKP Budi Setyono, SH didampingi oleh Kanit Intel IPTU Suyatno dan Kasie Humas IPDA Sumaryanto. Selain itu juga terlihat Sekretaris Kecamatan H.Khabib Asy'ari, Kasatpol PP Kecamatan Asromadian, Lurah Kebayoran Lama Utara Waluyo Lurah Grogol Selatan Agung Wibowo, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama AIPTU Rohmadi serta beberapa Anggota Patroli Komando Polsek juga turut mengamankan kunjungan kerja Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama IPDA Sumaryanto kepada mitrapol.com menyampaikan kunjungan Gubernur DKI Jakarta ke Stasiun Pasar Kebayoran Lama ini hanya melintas saja, karena rencananya Gubernur akan menuju ke Stasiun Tanah Abang menggunakan Kereta Commuter Line yang berangkatnya dari Stasiun Pasar Kebayoran Lama.

"Menurut rencananya, Gubernur DKI Jakarta akan meninjau lokasi trotoar yang akan dibebaskan dari Pedagang Kaki Lima yang akan dipergunakan untuk pejalan kaki disekitar Stasiun Tanah Abag," terang Sumaryanto.

Disela-sela memimpin pengamanannya, Wakapolsek Kebayoran Lama terlihat juga menghimbau Kamtibmas kepada para petugas Security Stasiun Pasar Kebayoran Lama untuk lebih memperketat pengamanannya disekitar area lokasi Stasiun Pasar Kebayoran Lama guna untuk mengantisipasi adanya Guantibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: