Saturday, December 16, 2017

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priuk Berikan Santunan Anak Yatim

MITRAPOL.com – Pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang diadakan di halaman Polsek Pelabuhan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priuk. Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priuk mewakili Kapolres memberikan santunan terhadap anak yatim yang hadir dalam acara tersebut, Kamis (14/12/2017).



Acara ini diadakan oleh seluruh jajaran anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, yang juga dihadiri oleh seluruh stakeholder wilayah Tanjung Priuk.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priuk Kompol Asep Alhuda ST, dirinya memberikan sumbangan ini sebagai bentuk keperdulian antara sesama untuk bisa saling mengasihi mengikuti tauladan Nabi Besar kita Muhammad SAW untuk bisa mengasih sesama.

Saksikan Videonya Disini

Sementara Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto SH, menjelaskan, kita adakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1439 H untuk bisa saling berbagi sesama bersama perwakilan Ibu Bhayangkari serta stakeholder dalam penyerahan santunan.

“Dalam acara tersebut untuk santunan semua ada 43 anak yatim yang menerima santunan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Acara ini berjalan dengan aman dan tertib semua peserta yang hadir di perkirakan ratusan orang dalam acara ini,” tandas Kapolsek.

Reporter : sukemi
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: