Wednesday, December 6, 2017

Wakapolda Sulut Sampaikan Amanat Kapolri di HUT Polairud ke-67

MITRAPOL.com – Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Johni Asadoma memimpin upacara peringatan HUT Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri ke-67, di Mako Polairud Polda Sulut, Tandurusa, Kota Bitung.

Jajaran Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud), (insert)  Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Johni Asadoma.

Upacara diikuti oleh seluruh personel Polairud Polda Sulut, dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres/ta jajaran beserta Bhayangkari, Forkopimda Bitung dan tamu undangan.

“Di HUT ke-67 Tahun Korpolairud Bapak Kapolri, meminta tingkatkan kinerja Korpolairud dalam pemeliharaan keamanan di perairan dan udara Indonesia, terutama dalam mendukung berbagai agenda nasional dan kebijakan pemerintah,” kata Wakapolda.

Selain itu, tambahnya, tingkatkan kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan Pemerintah Daerah, TNI, dan Instansi terkait, serta seluruh elemen masyarakat, sebagai bagian dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas.



"Pacu kreatifitas melalui berbagai terobosan inovatif, khususnya dalam memberikan pelayanan masyarakat di wilayah perairan serta pulau-pulau terluar sehingga keberadaan satuan ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat," jelas Wakapolda menutup sambutan Kapolri, Senin (5/12/17) di Mako Polairud Tandurusa.

Diwawancarai terpisah, Wakapolda mengatakan ancaman terorisme di kawasan wilayah hukum Polda Sulut saat ini masih terus di waspasai, dan hingga saat ini bersama TNI dan Stakeholder lainya, kami masih bisa mengatasinya dan itu tetap menjadi prioritas sesuai arahan Kapolri tadi," cetus Asadoma.

Di singgung soal masih kurangnya armada kapal sehubungan dengan luasnya area tugas pengawasan serta penambahan alustista Polairud Polda Sulut. Wakapolda memastikan tahun depan akan ada penambahan armada kapal dan peralatan lainya.

“Tahun depan sudah akan ada penambahan peralatan,” tambahnya.

Reporter : serdy
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: