Sunday, December 24, 2017

Waka Ops Res Polres Lampung Barat Cek Beberapa Pos

MITRAPOL.com - Polres Lampung Barat Waka Ops Res Kompol Sukandar SH, bersama Kasat Sabhara Iptu Yoni, dan Kasi Propam Ipda Rekson Syahrul serta Paur Kes Bripka Nursal lakukan pengecekan di beberapa Pos yang ada di wilayah Hukum Polres Lampung Barat salah satunya Pos Yan Tugu Liwa selain itu juga membagikan obat dan Vitamin kesetiap Pos Pam dan Pos Yan, Sabtu (23/12/2017).



“Kunjungan ini di lakukan dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan anggota yang terlibat dalam pengamanan Ops Lilin Krakatau 2017 di Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat sejauh mana kesiagaan petugas dilapangan serta memberikan semangat kepada petugas dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin,” ucap Waka.

Waka Ops Res merasa terkesan terhadap anggota Pos Pam yang melaksanakan pengamanan karena sebagian anggota melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalu lintas saat pagi hari dan sore dan sebagian anggota patroli di rawan Curas, Curat dan Curanmor. Waka juga langsung ikut memberikan masker dan obat serta Vitamin kepada petugas, untuk menjaga stamina supaya selalu terjaga kesehatanya dan di trima Langsung Kepada petugas pengamanan dari TNI dan Polri.

Tak hanya itu petugas pengamanan di lakukan pemeriksaan kesehatanya terutama tensi darah, hal tersebut dilakukan untuk mengetahui berapa tekanan darah setiap anggota oleh tim kesehatan dari Poliklinik Polres Lampung Barat.

Selain itu Waka juga mengisi buku supervisi dengan menulis anggota selalu menjaga kebersihan di lingkungan pos, dan jangan sampai pos Kosong.

Dalam kunjungannya Waka Ops Res meminta kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas,” kata Waka Ops Res kepada petugas pengamanan.


“Berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, jangan arogan, jaga emosi agar masyarakat terkesan terhadap pelayanan kita. Tugas kalian sudah bagus, pertahankan,” tegas Waka.

Reporter : wawan satria
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: