Saturday, December 23, 2017

Utama Siap Maju dan Bertarung di Pilkada Malra 2018

MITRAPOL.com - Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pemilukada Maluku Tenggara Esebius Utha Safsafubun dan Abdurahman Matdoan dengan akronim UTAMA siap maju dalam perhelatan pesta demokrasi Maluku Tenggara 27 Juni 2018 nanti.

Eusebius Utha Safsafubun

Ketika dikonfirmasi MITRAPOL.com dikediamannya di Ohoibun Barat Langgur Maluku Tenggara setelah tiba dari Bandara Karel Sadsuitubun Ibra Langgur, 23 Desember 2017.

Esebius Utha Safsafubun dan Abdurahman Matdoan mengatakan secara tegas bahwa semua proses menghadapi pencalonan dirinya bersama pasangan menjadi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Maluku Tenggara sudah dilalui dengan baik dengan semua Pimpinan Pusat Partai diantaranya : Golkar 2 Kursi, Hanura 2 Kursi dan PPP 1 Kursi serta Demokrat 2 Kursi, PDI Perjuangan 3 Kursi artinya sudah memenuhi syarat minimum yang ditetapkan dalam Undang-Undang dalam mengantongi Rekomendasi Partai dengan model B1 KWK dan siap maju ke tahap pencalonan nanti.

“Ada beberapa Partai yang masih ada peluang meraup habis Rekomendasi untuk bersama membentuk koalisi dalam mengusung pencalonan dirinya bersama pasangan untuk maju di perhelatan Pesta Demokrasi lima tahunan ini,” papar Utha.

Saksikan Videonya Disini

Ditempat yang sama juga Abdurahman Matdoan sebagai pasangan bakal calon Wakil Kepala Daerah ketika diminta keterangannya mengatakan sungguh bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bahwa semua perjuangan telah dilalui sesuai tahapannya dan siap maju pada tahapan pendaftaran/pencalonan.

Sementara Utha Safsafubun lebih menegaskan serta memastikan bila KPU Maluku Tenggara saat ini membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah maka Dirinya siap juga untuk mendaftar.

Reporter : nor safsaf

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: