Sunday, December 3, 2017

Turnamen Omnig Cup 2017 Wakil Ketua DPRD Tangerang Berikan Apresiasi

MITRAPOL.com – Puncak kejuaraan turnamen futsal Organisasi Masyarakat Nias Global (OMNIG) 2017, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Hj. Dedi Chandra Wijaya, SH dari Partai PPP memberikan apresiasi terhadap warga Nias dan menyerahkan piala terhadap pemenang, Minggu (03/12/2017).



Turnamen futsal Omnig Cup 2017 sudah mencapai puncak di awal bulan Desember dari 33 tim yang ikut dalam kompetisi Omnig Cup 2017 menyisahkan 4 Tim yang masih bertahan untuk menjadi juara futsal yang diadakan oleh seluruh petinggi Organisasi Masyarakat Nias Global (OMNIG).

Juara pertama di raih oleh Orahua, kemudian juara dua Faomakhoda untuk ketiga diraih oleh Mortar dengan masing-masing mendapatkan piala, medali, serta uang pembinaan.

Menurut Yaolifa Waruwu, Penasehat OMNIG, kedepan akan di satukan visi misi untuk orang Nias, agar menjadi kuat dalam persatuan. Karena Omnig ambil bagian juga dalam perkembangan pembanguan di Kota Tangerang.

Ini untuk visi misi bersatu dan berdampak bisa menjadi dampak positif bagi seluruh warga Nias dan semua warga negara Indonesia. Di awal tahun nanti kita juga akan persiapkan acara yang lebih besar lagi untuk seluruh anggota Omnig,” paparnya.

Saksikan Videonya Disini

Hanafi Direktur Citty Mall, kita management city mengatakan, mall mensuport karena ini acara yang bagus sekali dengan adanya event ini.



“Karenakan dengan adanya ini pengunjung bisa bertambah lagi, dan kita sangat mensuport dengan adanya event ini. Walaupun event ini tidak langsung membuat ramai mall ini. Namun setidaknya event ini bisa meningkatkan pengunjung walau event ini di adakan di luar mall, kita sangat mendukung untuk teman-teman yang ingin mengadakan event-event bisa di City Mall,” tutur Hanafi.

Ketua panitia turnamen futsal, Yasanah Waruwu kepada MITRAPOL.com, mengatakan, untuk pemenang lomba Omnig Cup 2017 akan mendapatkan piala, yang di serahkan langsung oleh Walikota Tangerang. Tapi sepertinya pak Wali tidak hadir karena ada kesibukan lain mungkin akan di wakili oleh yang lain.

“Untuk juara 1,2, dan 3 akan mendapatkan piala kemudian uang tunai untuk pembinaan serta piagam terbaik, medali untuk personil serta piagam bagi masing-masing Ketua Tim. Dengan berakhirnya acara futsal ini diharapkan untuk masyarakat Nias Sejabotabek lebih antusias menjaga kekompakan dengan kegiatan-kegiatan yang lain yang akan dilakukan tiap tahunnya,” terang Yasanah.

Dijelaskannya, rencana di awal tahun 2018 kita juga akan adakan kegiatan lomba futsal, volly, bulu tangkis, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk pemuda dan pemudi Nias Sejabotabek untuk lebih mempererat ikatan sesama warga Nias.

Menurut Kapten Rolius, kita mengadakan acara ini bukan membawa perwilayah melainkan global warga Nias.

“Terima kasih sebelumnya, saya ucapkan untuk seluruh panitia Omnig, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Dirut City Mall, Komisaris City Mall, serta partisipasi Pemkot Tangerang, dan Binmas wilayah serta seluruh warga Nias yang telah hadir disini,” ujar Rolius.

Sementara H. Dedi Chandra Wijaya SH Wakil Ketua DPRD dari partai PPP Kota Tangerang, menjelaskan, saat dirinya melihat dari pembukaan pertama hingga acara puncak sangat meriah, dan berjalan lancar.

“Saya berikan apresiasi untuk seluruh anggota Omnig masyarakat kepulauan Nias, semua penuh dengan kekeluargaan dan kekompakan, keramahtaman dan ke profesionalan bisa menjadi contoh untuk seluruh warga Tangerang,” ujarnya.

H. Dedi Chandra juga akan mencoba komunikasi dengan Dispora Kota Tangerang agar masyarakat kepulaun Nias bisa bergabunga dalam kegiatan-kegiatan Dispora Kota Tangerang.

“Doakan saja, karena saya akan bahas dengan Dispora agar warga Nias Tangerang bisa ikut dalam kegiatan Dispora,” pungkasnya.



Reporter : sukemi

Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: