MASIGNCLEANSIMPLE101

Turnamen Bola Voly Desa Perkebunan Pulo Rambung Berjalan dengan Baik

MITRAPOL.com - Turnamen Bola Volly yang dilaksanakan mulai 26 November sampai 27 Desember 2017 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Jangkar Muda Desa Perkebunan Pulo Rambung dalam rangka memperingati hari Pahlawan dilaksanakan dengan baik.



Kades Perkebunan Pulo Rambung Nurida Br. Lubis dalam sambutannya pada penutupan turnamen bola volly tersebut mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang juga sebagai panitia atas terlaksananya acara ini, "dan bagi pemenang nantinya saya ucapkan selamat terus jalin silaturahmi. Dalam pertandingan harus ada yang menang dan kalah, jauhi narkoba dan mari kita dukung program pembangunan desa," ujar Kades.

Ketua DPRD Terbit Rencana Perangin-angin yang diwakili oleh Johanes Sitepu mengatakan, Mari kita giatkan olah raga untuk menjauhi narkoba, karena narkoba adalah musuh bersama, gunakan masa muda kita dengan kegiatan yang positif.

Yohanes Sitepu juga memberikan sedikit bantuan dari Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, SE untuk meringankan beban panita, jangan lihat isinya tapi lihatlah dari keiklasan hati Ketua DPRD Langkat.

Dalam acara penutupan Turnamen tersebut dihadiri oleh Kades Empus Irianto, Kapolsek Bahorok yang diwakili oleh Aiptu Sumartono, Bhabinkabtimas Desa Perkebunan Pulo Rambung Bripka Indra Wahyudi. Pada acara tersebut juga dilakukan pertandingan Final Tim PRB Pulo Rambung Vc Tim Black House Desa Empus. Dalam pertandingam Final tersebut dimenangkan oleh Tim Black House dari Desa Empus, sedangkan Runner up Tim PRB Pulo Rambung.


Adapun para pemenang adalah : Juara I Tim Black House yang mendapat hadiah Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000, Juara II Tim PRB Pulo Rambung mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar RP.1.500.000, Juara III Tim Klabang Merah desa Bukit Lawang mendapat trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,sedangkan Juara IV Tim Labas dari desa Batu Jonjong mendapatkan Trophy beserta uang pembinaan sebesar Rp.500.000.


Reporter : tolhas pasaribu
: