Sunday, December 17, 2017

Tim Macan Polrestabes Makassar Mengamankan Penjual Buah, Ini Kasusnya

MITRAPOL.com - Tim Macan Polrestabes Makassar, yang dipimpin langsung oleh Kasatres Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol. Diare Estetika, menangkap diduga pelaku Tindak pidana Narkoba di Jalan Indah 6 lr. III No. 11 Kelurahan Panampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat Pagi sekira pukul 07:05 Wita, Jumat, (15/12/2017).



Adalah pelaku Sabri Epong alias Epong (52) lahir Makassar 25 mei 1965, Pekerjaan penjual buah, alamat yang sama serta barang bukti kurang lebih 145 gram sabu.

Adapun kronologis nya, sebelumnya personil Tim Macan, mendapat info bahwa di Tindak Kejadian Perkara sering terjadi transaksi Narkoba, kemudian melaporkan kepada Atasannya yakni Kasat Resnarkoba hingga di lakukan penggeledahan pada rumah tersangka dan di temukan barang berupa Narkotika jenis sabu” di bawah lemari jualan sebanyak 2 bal (isi100 gram) dan 15 saset kecil 1 gram serta 27 saset 1 gram di kantong celana yang di pakai Sabri.

Sementara pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Polrestabes Makassar unit Narkoba guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: