Friday, December 29, 2017

Tiga Pilar Kota Pekalongan Pastikan Kondusifitas Natal di Kota Pekalongan

MITRAPOL.com - Untuk memastikan kesiapan, keamanan dan kondusivitas perayaan Natal di Kota Batik, Walikota Pekalongan HM Saelany Machudz, bersama Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu serta Komandan Kodim 0710,Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha turun langsung ke lapangan memonitor kondisi kesiapan dan keamanan gereja gereja di Kota Pekalongan dalam pelaksanaan ibadah Natal tahun 2017, Senin (25/12).



Berbagai elemen, baik Polri, TNI, ormas dan elemen masyarakat di Kota Pekalongan lainnya turut serta dalam pengamanan perayaan Natal ini.

Walikota Pekalongan HM Saelany Machudz mengharapkan, situasi kondusif, rukun aman, damai dan tentram di Kota Pekalongan ini terus tercipta.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu menambahkan, pihaknya sengaja terjun langsung melakukan pemantauan guna memastikan bahwa pekalsanaan Natal tahun 2017 di wilayah Kota Pekalongan berjalan aman dan lancar.

"Kita hadir untuk memastikan ibadah nerjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan apa pun," ujar Kapolres.

Salah satu tokoh umat Katolik di Kota Pekalongan, Romo Suranto, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menciptakan situasi aman dan damai di Kota Pekalongan.


"Terima Kasih atas semua perhatian dari Bapak Walikota, Kapolres Dandim dan seluruh masyarakat Kota Pekalongan sehingga kami dapat merayakan Natal dengan aman, nyaman dan damai," jelasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: