Monday, December 25, 2017

Tiga Pilar Jagakarsa Tatap Muka dengan Tomas dan Toga Tanjung Barat

MITRAPOL.com - Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja dan untuk pembinaan remaja, Tiga Pilar Jagakarsa pada Minggu ( 24/12/2017 ) pukul 10.00 WIB bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta beberapa Organisasi Masyarakat Lebak Sari Tanjung Barat. Tatap muka tersebut diselenggarakan di Aula Masjid Al - Barokah RT.011/05 Tanjung Barat - Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pimpinan Tiga Pilar Jagakarsa saat menghadiri acara tatap muka dalam pembinaan remaja Tanjung Barat.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut langsung dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Jagakarsa yaitu Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek Jagakarsa, Mayor Arm. Hartono, SH, M.Sc selaku Danramil 08 Jagakarsa, dan Plt.Camat Jagakarsa yang diwakili oleh Debby Novita Andriani, S.IP selaku Lurah Tanjung Barat. Selain itu, juga turut hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Barat AIPTU Koko. H, SH, Tokoh Masyarakat Tanjung Barat H.Ahmad Syaifuddin, Tokoh Agama Tanjung Barat KH. Drs.Abdul Rozak, Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Tanjung Barat Iwan Kosasih, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Tanjung Barat, Ketua Forkabi Tanjung Barat, Ketua LMK Tanjung Barat H.Anas Muhammad Nasir, Anggota Karang Taruna dan Pemuda serta Orang Tua yang ada dilingkungan Lebak Sari Tanjung Barat.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH kepada mitrapol.com menyampaikan dalam kesempatan tatap muka dengan Tiga Pilar Jagakarsa pada hari ini dalam rangka untuk pembinaan para remaja yang ada di sekitar wilayah Tanjung Barat.

Saksikan Videonya Disini

"Pembinaan semacam ini akan terus kami lakukan kepada para remaja yang ada diwilayah hukum Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan guna untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang berdampak adanya remaja menjadi korban dan menjadi pelaku tindak pidana " ujar Prayitno

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kepada orang tua agar aktif mengontrol aktivitas anak - anaknya khususnya keberadaan anaknya pada malam hari, selain itu perlu adanya kepedulian dari lingkungan yang dikomandoi oleh Ketua RT, RW, dan Tokoh Masyarakat di lingkungan untuk menegur anak remaja yang nongkrong bergerombol.


"Katakan tidak pada Narkoba dan remaja jangan berada pada tempat, waktu, dan orang yang tidak tepat yang dapat merugikan remaja. Kalau ada informasi yang terjadi dilingkungan segera hubungi pihak Kepolisian " harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: