Friday, December 22, 2017

Tiga Personil Polresta Pekalongan Mendapat Reward dari Kapolres

MITRAPOL.com - Sebanyak tiga personel Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, mendapatkan reward dari Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu, Jum’at (22/12).



Ketiga personel tersebut adalah Aiptu Waskito Trijatmiko Banit Lakalantas Sat Lantas berprestasi operatos IRSMS terbaik tingkat Nasional, Bripka Samsul Burhan Bhabin Kamtibmas Kelurahan Kandang Panjang berprestasi membantu pembiayaan pengadaan material dan biaya tukang kegiatan bedah rumah saudara Sastro Winoto dan Brigadir Indah Lufani Arum Sari Banit Intelkam Polsek Pekalongan Barat berprestasi Polwan pelaksanaan SKCK terbaik jajaran Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu mengatakan, ketiga personel tersebut kami berikan reward karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Sengaja kita berikan reward terhadap anggota yang berprestasi, karena dalam waktu satu bulan sekali saya akan memberikan reward kepada personel saya yang menonjol terlebih yang membuat bangga kesatuan ini," Kata Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu.

Diketahui, ketiga personel yang mendapatka reward tersebut telah melaksanakan tugas dengan baik, mereka memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sehingga tercipta masyarakat yang aman, adil makmur dan sejahtera.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu menambahkan, "dengan prestasi-prestasi itu diharapkannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan, karena menurutnya di saat memberikan pelayanan terbaik akan meningkatkan citra polisi dimata masyarakat dari segi pelayanan,"pungkasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: