Friday, December 1, 2017

Team Toddopuli-Gowa, Pesan Moral Buat Kader Simpatisan NH-Azis

MITRAPOL.com – Pesan moral yang dilontarkan salah satu team sukses Pemenangan NH-AZIS, Calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel periode 2018-2023. disalh satu warkop bilangan Jl. Pallantikang, Gowa, Jumat, (1/12/2017).



Adalah A. Syahrul Sjah Dg. Paewa menyatakan, bahwa ini sekedar untuk menjadi bahan evaluasi kita sebagai simpatisan dan pejuang NH-Aziz dimana tujuan kita adalah meraih sebanyak-banyaknya suara terutama diwilayah tempat kita berada yakni Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut dikatakannya, demi kemenangan bersama, namun tidaklah mungkin harapan harapan kita dapat terealisasi jika kita tidak memastikan Program serta Visi dan Misi NH-Aziz sampai ke Telinga, Tangan dan Hati Masyarakat Gowa melalui kerja real dilapangan.



Sekedar untuk kita ketahui bersama bahwa hasil kunjungan silaturrahim, Kami ke beberapa Desa/Kelurahan di wilayah timur diantaranya Kec. Pallangga pada Kamis, 30 Nov 2017 (terutama di Poros jalan Desa Pangkabinanga, Desa Pallangga, Desa Toddo Toa, Desa Julu Bori, Desa Kampili dan Desa Bontoramba) hingga perbatasan Kec. Manuju, yang kami temukan Gambar NH-Aziz dalam bentuk Banner ukuran 60x80 cm sebanyak 2 (dua) lembar dan itupun berjarak dua meter dari pohon ke pohon.

Oleh karenanya mohon kiranya perhatian para sahabat pejuang NH-Aziz untuk memberikan sumbangsih saran dan pemikiran agar kita dapat memastikan Calon Gub/Wagub yang kita perjuangkan bersama bisa lebih dikenal dan lebih populer diwilayah-wilayah pelosok timur Kecamatan Pallangga.

Menurutnya, hasil pantauan dilapangan khususnya dengan melakukan pemasangan atribut NH-Aziz baik dalam bentuk Banner, Spanduk maupun Baliho.

“Kami Laskar Toddopuli Gowa. (Tugowa) Siap mengeksekusi dan memastikan semua program dan pesan pesan politik NH-Aziz tersampaikan kepada masyarakat,” tutupnya.

Reporter : mir




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: