Monday, December 4, 2017

Syamsul Hadi Buka Gebyar PAUD Kabupaten Tanggamus 2017

MITRAPOL.com - Hi. Syamsul Hadi, M.Pd.I. selaku Bupati Tanggamus bersama Bunda PAUD Tanggamus Hj. Af'illah, S.Pd.I, menggelar acara rutin Tahunan bertajuk Gebyar PAUD kali ini mengangkat Tema “Melalui Gebyar PAUD Kabupaten Tanggamus Mengantarkan Generasi Anak yang Kreatif, Inovatif, Cerdas dan Berakhlak Mulia”. Acara yang digelar di Taman Kota Kota Agung, Senin 4 Desember 2017.



Dalam Sambutannya Syamsul Hadi mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Gebyar PAUD yang sangat meriah ini.

"Saya mengapresiasi pelaksanaan acara Gebyar PAUD Kabupaten Tanggamus 2017 meskipun tadi diguyur hujan, namun semangat melaksanakan acara ini tepat luar biasa," tutur Pria kelahiran Magetan, 7 Juni 1961 ini.

"Pemerintah Kabupaten Tanggamus terus akan membantu acara ini termasuk TK dan PAUD termasuk insentive Guru2 PAUD akan kita naikan, ini semata-mata demi meningkatkan pendidikan anak-anak demi masa depan Kabupaten Tanggamus yang luar biasa," paparnya.



Syamsul menekankan agar anak tidak dipaksakan untuk menang di Gebyar PAUD ini, melainkan ajang bermain dan berekspresi.

"Hari ini adalah ajang anak berkreasi jangan ditarget untuk menang biarkan anak-mengekpresikan kemampuannya dalam mengikuti Lomba-lomba di Gebyar PAUD ini," kata Syamsul Hadi yang juga Calon Bupati Tanggamus di Pilkada 2018.

Acara dibuka oleh Hi. Syamsul Hadi, M.Pd.I dan secara simbolis dengan pelepasan Balon oleh Bupati Tanggamus didampingi Forkopindo dan Perangkat Pejabat Kabupaten Tanggamus.

Berbagai pertunjukan anak TK dan PAUD se-Kabupaten Tangggamus dengan berbagai macam tarian baik Tarian Lampug, Reog Ponorogo, Kuda Lumpung, Tarian Melayu bahkan hingga Senam Pingwin.


"Pada Januari mendatang, Kabupaten Tanggamus berencana menggelar Gebyar PAUD di 10 Titik Kecamatan secara serentak di Kabupaten Tanggamus," tutupnya.

Reporter : znd
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: