Thursday, December 28, 2017

Susunan Pengurus DPD Garmada Makassar Resmi Terbentuk

MITRAPOL.com - DPW Garmada Sulsel , Gerakan Masyarakat Daerah dalam waktu kurang dari satu minggu akhirnya membentuk DPD Garmada Makassar, bertempat di warkop Dottoro jalan.Faizal XIV, Kel. Banta Bantaeng, Kec. Rappocini, Makassar, Selasa, (26/12/2017).



Dalam rapat tersebut dihadiri Ketua DPW Garmada Sulsel, Joko Sulistiyanto, Wakil Ketua DPW Garmada Sulsel, Drs. Zulkarnain Sekertaris Garmada Sulsel, Wahyu, dan Para peserta calon pengurus DPD. Garmada, Makassar.

Dalam pembahasan pengurus DPD. Garmada ini yang cukup alot dan sehat setta penuh keakraban maka terbentuklah nama nama susunan pengurus DPD. Garmada Makassar, yakni terpilih sebagai ketua DPD. Garmada, Wahyu Winarko, Sebagai Sekertaris, Ali Murdani SE, M.Si. dan Terpilih sebagai Ketua Bidang OKK DPD. Garmada adalah Rintoh S.Ip. M.Si.(yang juga kader dari partai Gerindra).

Sementara dalam rapat tersebut ketua DPW Garmada Joko Sulistiyanto mengatakan bahwa ini sudah terbentuk nama nama pengurus DPD.Garmada dimana nama nama tersebut akan secepatnya kita buatkan SK. Karena ini kita kejar untuk persiapan mengikuti Deklarasi Garmada Seindonesia . Bebernya dihadapan para peserta yang rapat .

Sebelumnya Ketua DPW Garmada Sulsel Joko Sulistiyanto menceritakan terkait kunjungan nya kamaren kejakarta selain bersilaturrahim dia Joko juga untuk menerima SK mandat dari DPP Garmada.

Selain DPW Sulsel yang hadir bersamaan pula dengan para pengurus dari Daerah Provinsi Jabar dan yang lainnya, sementara ditambahkan Joko kita masuk di Lima besar DPW yang akan tampil mewakili dalam Deklarasi Garmada nanti di Jakarta sebelum ditutup dengan doa dibahas pula terkait mengenai masalah Koperasi Garmanda yang diberi nama Koperasi Garuda Jaya.


Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: