Tuesday, December 5, 2017

Sosialisasikan Pilkada 2018, KPU Lebak Undang LSM dan Ormas

MITRAPOL.com - Puluhan LSM, Ormas dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda mengikuti Sosialisasi Pilkada tahun 2018, KPU Lebak di Gedung Bangkit, Selasa (5/11/2017).

KPU Lebak saat menggelar sosialisasi pilkada 2018, di Gedung Bangkit, Selasa (5/11/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Tedi Kurniadi Sekertaris KPU Lebak mengatakan, Ini sebagai tahapan untuk menuju pemilihan Bupat dan Wakil Bupati pada tahun 2018 mendatang.

Sementara Agus Supryatna Ketua KPU Provinsi Banten saat dikonfirmasi MITRAPOL.com menjelaskan bahwa sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mensukseskan pesta Demokrasi Pilkada pada tahun depan.

Saksikan Videonya Disini

“Kami memberikan penjelasan terhadap masalah tata cara pencalonan pemilihan Bupati dan Wabup, baik itu terkait alat peraga kampanye serta proses penghitungan surat suara,” ungkap Agus Supryiatna usai acara sosialisasi berlangsung.



Sambung Agus, sosialisasi pilkada ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait PKPU No. 1/2017 tentang tahapan, program, dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati tahun 2018.


“Harapan kami, kepada teman-teman LSM, Ormas serta Organisasi Masyarakat lainnya bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat terkait Pilkada yang ada di Provinsi Banten, sehingga diharapkan pesta Demokrasi tersebut bisa sukses karena tingginya partisipasi dari masyarakat Kabupaten Lebak,” pungkas Agus Supryatna.

Reporter : AA
Editor : A10




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: