Tuesday, December 12, 2017

Sekretaris DPW Garmada Sulsel Kunjungi DPP Garmada

MITRAPOL.com - DPW Garmada Provinsi Sulsel yang diwakili Sekretaris DPW Sulsel, Pengurus dan Staf Pengurus DPW Garmada Sulsel Wahyudi mengunjungi DPP Garmada dan langsung bertemu dengan para Petinggi Pengurus DPP Garmada di Jakarta, Senin (10/12/2017).



Adapun kunjungan ini dalam rangka membicarakan persiapan dan SK, serta perencanaan Deklarasi Garmada yang rencana akan digelar di Jakarta yang akan dihadiri oleh 34 DPW, 541 Kabupaten, 5000 Kecamatan serta akan dihadiri ribuan anggota inisiatif yang rencananya akan digelar bulan Januari mendatang.

Hal tersebut dijelaskan Sekjen DPP Pusat Garmada, Krg. Mansil Manrapi SH, MH, yang merupakan sebagai perintis lahirnya Garmada, serta salah satu putera asal Sulsel ini dalam WhatsApp pribadinya kepada MITRAPOL.com.

Menurutnya, kunjungan DPW Garmada Provinsi Sulsel ini akan secepatny ditanggapi dan sebagai kunjungan balasan untuk mendatangi DPW Sulsel pada tanggal 22 Desember 2017 dalam waktu dekat ini, bertujuan untuk penyerahan SK dan Pelantikan serta penyerahan PATAKA kebesaran Garmada berikut pengambilan sumpah Garmada yang akan dilantik.

“Yang akan hadir pada saat pelantikan DPW Sulsel, adalah Ketua Umum DPP Garmada, K.H.G. Rudi Hadi Suwito SE, Sekjen DPP Garmada Krg. Mansil Manrapi SH, MH, beserta kandidat Ketua DPD Kota Makassar, Aminuddin Akil. ST,” papar Mansil Manrapi.



Mansil juga mengungkapkan, adapun program Garmada adalah bertujuan untuk mempersatukan masyarakat daerah, menumbuhkan ekonomi kreatif, serta rasa nasionalisme Bela Negara berdasarkan Undang-Undang dasar 1945 Pasal 27 Ayat 3 serta pasal 30 dan 33.

“Garmada akan menumbuh kembangkan rasa percaya diri pada rakyat daerah,” ujarnya.

Ketua DPW Provinsi Sulsel, Joko Sulistianto mengapresiasi rencana kunjungan DPP Garmada dan siap menantikan saat-saat tersebut.

Kepada MITRAPOL, dirinya mengatakan bahwa DPW Sulsel mengapresiasi dan selalu menantikan moment tersebut yakni pelantikan dan pemberian SK supaya DPW Garmada Sulsel bisa lebih jauh melebarkan sayapnya di Sulsel dan tambah dikenal lagi dimata masyarakat khususnya Masyarakat Sulsel.


“Ini ada langkah postif untuk kami di DPW Garmada Sulsel, dimana hal itu merupakan legalitas kami di DPW Sulsel,” pungkasnya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: