Sunday, December 31, 2017

Sambut Tahun Baru 2018, Tiga Pilar Penjaringan Gelar Apel Pengamanan

MITRAPOL.com - Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar Pengamanan Tahun Baru 2018 berlangsung di Halaman Kecamatan Penjaringan Jalan Pluit Raya Selatan No. 01 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada pukul 09.00 WIB, Minggu (31/12/2017).



Hadir dalam acara Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Racmat Sumekar, SIK, MSI, Camat Penjaringan M. Andri AP, MSI, Danramil Penjaringan Mayor Inf. Ahmad Zakie, Lurah se Kecamatan Penjaringan.

Kuat Pam 140 personil dengan rincian Polsek Metro Penjaringan 76 personil pimpinan Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar AKBP, SIK, MSI, TNI Penjaringan 10 personil Pimpinan Mayor Infantri Ahmad Zakie, Dishub 12 personil pimpinan Susilo, Damkar 10 personil pimpinan, Buang Wiharja, PPM 8 pimpinan Azis, Pokdar Kamtibmas 10 pimpinan Suradintoro, FKDM 10 pimpinan Arsanan Dadi, PMI 4 pimpinan Dr. Abimanyu.

"Yang Saya Hormati kepada Tiga Pilar yang hadir pada hari ini. Mari kita panjatkan puji dan syukur atas rahmat KaruniaNya dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru, mudah - mudahan aman damai serta lancar tanpa ada hambatan apapun amin,” ujar Camat Penjaringan.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan diantaranya ; pertama kita harus siap, baik instansi dipastikan siap dalam Pengamanan.

Kita menyiapkan segala sesuatu Kendaraan, Posko dan alat yang akan digunakan. Kita harus membantu kepada Masyarakat, dan terima kasih atas bantuan Jajaran Ormas yang membantu pengamannya.

“Jaga keselamatan, kesehatan karena kita mengurusi keramaian orang baik ploting maupun jaga keselamatan diri kita, dan jangan sendiri dalam Pelaksanaan Keamanan, dan semoga dimalam tahun baru ini aman dan kondusif,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Penjaringan menyampaikan arahan untuk pengamanan dipusat keramaian yang ada diwilayah Penjaringan ada 4 yaitu ; Waduk Pluit, RPTRA, PIK, dan Pantai Mutiara. “Harap kita bekerja sama yang baik, semoga tahun 2018 lebih baik dari tahun 2017,” terangnya.

Danramil menambahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Pos masing-masing dan laporkan secara bertahap jika ada yang mencurigakan harap dipantau dan mari kita bekerja sama satu dengan yang lain,” pungkasnya.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: