Wednesday, December 6, 2017

RW 003 Tanjung Duren Utara Antisipasi Kamtibmas Liburan Natal dan Tahun Baru

MITRAPOL.com – Konsolidasi mengantisipasi gangguan kamtibmas dilakukan di wilayah Rukun Warga (RW) 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pukul 20 : 00 Wib, Selasa (5/12/2017).



Dalam rangka persiapan keamanan wilayah menyambut libur panjang natal dan tahun baru, pengurus RW. 003, H. Slamet Arsyad, H. Sabarrudin, H. Hamzah dan pengurus RT. 001-RT. 015 berserta anggota Linmas 03, melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi kamtibmas.

H. Slemat Arsyad mengatakan, dirinya sangat bangga punya anggota Linmas yang sigap dalam segala hal, baik dalam tugas maupun saat tidak bertugas tetap bertanggung jawab terhadap wilayahnya, baik yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi, tetap ada ditempat kejadian perkara (TKP).



“Saya menghimbau kepada semua anggota Linmas agar tetap jaga kekompakkannya, ikuti dan dengar arahan dari Kepolisian yang menyambangi wilayah kita, jangan sendiri bila melihat keganjilan atau mencurigai panggil rekan-rekan melalu HT, jangan sungkan-sungkan bantu atau sambangi wilayah tetangga (RW lainnya), jaga kesehatan utamakan keselamatan pribadi," jelas Ketua RW. 003. H. Slemat Arsyad.

H. Sabarrudin menambahkan, agar terus melakukan upaya pencegahan dan antisipasi tindakan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terus terjaga diwilayah kita. Melakukan patroli ke pusat-pusat keramaian maupun obyek vital yang ada di wilayah RW. 003, dan patroli yang dilaksanakan pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana. “Mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah minimal mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curas, Curat dan Curanmor, bila terjadi tetap hubungi Polsek Tanjung Duren. Ingat tetap harus dicek rumah yang ditinggal penghuninya agar tidak terulang terjadinya pembobolan rumah kosong,” ucap H. Sabarrudin.


Perlu diketahui kegiatan ini untuk mencegah gangguan kamtibmas wilayah RW. 003, agar aman, nyaman dan tertib yang diharapkan oleh Polsek Tanjung Duren dan Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Repoter : sugeng
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: