Thursday, December 28, 2017

Resmob Polsek Metro Penjaringan Bekuk Pelaku Pemalakan

MITRAPOL.com - Team Resmob Polsek Metro Penjaringan berhasil menangkap pelaku kejahatan yang diduga biasa beroperasi memalak sopir truk yang melintasi di Jalan Jembatan 3 Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (26/12/2017).

Barang bukti, (insert) Pelaku.



"Sewaktu saya sedang berjalan pelan karena mendekati antrian lampu merah tiba-tiba pelaku menggedor pintu mobil dan pelaku lansung naik dengan secara memaksa. Lalu mengambil uang yang ada didasbord dan handphone. Saya lalu melawan akhirnya handpone bisa saya rebut kembali lalu saya melapor ke Polsek Metro Penjaringan," terang korban Sukirno yang merupakan supir.

Tim Resmob Polsek Penjaringan langsung mengembangkan adanya laporan tersebut. Saat pelaku ditangkap sedang beroperasi naik truck di Jalan Jembatan 3 Penjaringan Jakarta Utara tepatnya di depan Hotel Robinson sedang meminta dan memalak supir yang sedang mengantri di lampu merah Jembatan 3. 

Setelah diamankan dan di intrograsi pelaku bernama Agus alias Titik (21) warga  Jalan Duri Bangkit RT 06/10 Tambora Jakarta Barat, mereka sedang melakukan kejahatannya bersama dengan Aldi alias Unyil (DPO). Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Barang bukti yang diamankan berupa Uang tunai Rp. 35 ribu, satu buah tas pinggang, satu unit handphone warna putih dan satu buah topi warna hitam. Korban diperkirakan mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp. 2.200.000.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: