Sunday, December 31, 2017

Puaskan Wisata ke Sabang PT Pos Indonesia Cetak Prangko Pribadi

MITRAPOL.com - Menjelang pergantian tahun baru, Kota Sabang dipenuhi oleh tamu wisata domestik dan sebahagian dari Mancanegara. Sampai saat ini pantauan MITRAPOL.com kebeberapa Hotel yang ada di pulau wisata Sabang sudah sembilan puluh persen penuh dan hanya yang masih tersedia beberapa homestay.

Posko PT POS Sabang, (insert) M. Ali Taufik Plt. Kepala Disparbud Sabang.

Adapun penginapan tersebut sudah dipesan jauh-jauh hari oleh tamu wisata yang berliburan ke KM 0 Pulau Sabang, dan diperkirakan penginapan penuh sampai tanggal 5 Januari 2018.

M. Ali Taufik Plt. Kepala Disparbud Sabang juga membenarkan hal tersebut, bahwa sampai saat ini kondisi penginapan Sabang penuh sembilan puluh persen, hal ini diperkirakan terjadi sampai dengan tanggal 5 Januari 2018, dan masih tersedia akomodasi di homestay, serta rental transportasi darat.

“Wisatawan ke Sabang terus bertambah, disetiap spot wisata penuh, pihak Disparbud sabang terus melakukan pemantauan di lokasi-lokasi wisata,” katanya.

Masih kata M. Ali Taufik, terkait dengan membludaknya kunjungan wisata ke KM 0 Pulau Sabang, pihak PT. Pos Indonesia ikut serta memanfaatkan kesempatan tersebut dalam hal promosi wisata KM 0 Sabang,” adapun promosi berupa pembuatan "Perangko Pribadi" dengan latar belakang Tugu 0 km Indonesia, dan untuk foto objek bahagian depannya boleh dipilih sesuai selera para pengunjung yang berminat,” paparnya.

Masih katanya, Adapun Perangko Pos Pribadi tersebut dapat digunakan langsung untuk dikirim ke dalam dan luar negeri dengan membayar empat puluh ribu rupiah untuk delapan lembar perangko.

Prangko Pribadi

“Posko PT. POS pembuatan perangko pribadi akan mengambil tempat atau stanby di Kawasan tugu O Km Kota Sabang,” tutup Taufik.


Reporter : bukhari

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: