Tuesday, December 19, 2017

PT LNK Kebun Marike Tuan Rumah MTQ III

MITRAPOL.com - PT. Langkat Nusantara Kepong mengadakan MTQ Ke-3 sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 di kebun Marike, Sabtu (16/12). 



Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur PT. LNK MD Nasrudin Bin Ismail, Direktur SDM LNK Ir. H. Irwan Perangin-angin, Direktur Produksi PT. LNK Ir. Ukurta Perangin-angin, Manager PT. LNK Kebun Marike Ir. Aman Rachmad N, Manager PT. LNK Kebun Gohor, Ir. Mantoko, Ketua FK Madesit PT. LNK, Ir. Irfan Yunus, Spd, Camat Kuta Mbaru Imantapase, Danramil 05/Salapian Kap. Inf  Rismanto.

Camat Kuta Mbaru Imantapasa dalam sambutannya mengatakan, Terimakasih kepada PT. LNK yang peduli terhadap kegiatan agama ini, dan biarlah melalui kegiatan MTQ kita dapat meningkatkan iman dan tagwa kita kepada Allah SWT, dan bagi peserta kontingen bertandinglah secara sportif kalah menang adalah hal yang biasa, mari kita jalin silahturahmi. 

Manger PT LNK Marike, Ir. Aman Rachmad N dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta MTQ Ke-3, dan terimakasih kepada pihak PT LNK yang telah memberikan kepada PT LNK Kebun Marike sebagai Tuan Rumah dalam MTQ Ke-3 ini yang diadakan 2 hari (16-17/12). Mudah-mudahan dengan pelaksanaan MTQ ini mari kita tongkatkan keimanan kita kepada Allah, SWT, dan kepada orang tua mari kita awasi anak-anak kita dari narkoba.


Presiden Direktur PT. LNK MD Nasrudin Bin Ismail dalam arahannya mengatakan, Melalui MTQ ini mari kita jadikan generasi muda yang Qur'ani dan jadikan PT LNK ini lebih maju lagi kedepannya. 


Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: