Sunday, December 3, 2017

Program Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Melakukan Penanaman Pohon

MITRAPOL.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja mendampingi Ade Hidayat Direktur Lingkungan Hidup Oisca Indonesia melaksanakan kunjungan ke SDN 5 Karang Tengah Cibadak, Sabtu (2/12).



“Dalam kunjungan nya pihak Oisca bersama 22 orang pelajar SMA Oisca Jepang, acara tersebut mengambil tema "Indonesian Students And Japan's Friendship", Persahabatan Pelajar Indonesia Dengan Pelajar Jepang," ujar Brigadir Sandi Praja.

Acara kunjungan itu, lanjut Sandi, para pelajar SMA Oisca Jepang melakukan kegiatan bermain bersama dengan pelajar di lanjutkan melakukan Penanaman Pohon Bersama di Lingkungan Kebun sekitar sekolah sebanyak 100 pohon keras dan 20 pohon buah.

“Penanaman Pohon juga dalam rangka program Polda Jabar Peduli Kelestarian Lingkungan,” tutur Sandi.



Dikatakan, Brigadir Sandi Praja, mudah-mudahan dengan adanya penanaman pohon tersebut akan terwujudnya sekolah peduli dan berbudaya lingkungan, serta peduli terhadap keaneka ragaman hayati.

“Semua itu bertujuan untuk mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui tata sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan," pungkas Brigadir Sandi Praja.


Nampak hadir dalam acara Perwakilan UPT Pendidikan Kecamatan Cibadak, Kepala SDN 5 Karang Tengah, Kepala SD di Desa Karang Tengah, Perangkat Desa Karang Tengah, Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan.

Reporter : AA
Editor : A10



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: