Friday, December 8, 2017

Polsubsektor Citra Land dan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara Pantau Lokasi Bazar

MITRAPOL.com - Kapolsubsektor Citra Land Iptu Murdiyo, Babinsa Sertu Aries S, dan Staf Rukun Warga(RW) 003, Tanjung Duren Utara, melaksanakan pengamanan bazar sembako murah, pukul 11 : 00 Wib, Sekolah Tinggi Teologi Bethel (STTB),di Jl. Tanjung Duren Barat I, RT. 014, RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (6/12/2017).



Iptu Murdiyo saat ditemui MITRAPOL.com, menjelaskan kegiatan ini sudah mengantongi izin RT, RW setempat, dan meminta dari pihak Kepolisian untuk pengaman giat ini.

“Kami dari jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, dibantu oleh Babinsa Sertu Aries, keamanan RW. 003 dan keamanan STTB," jelas Kapolsubsektor Citra Land.



Masih kata Iptu Murdiyo, tugas kita sebagai Polisi untuk menjaga kamtibmas agar tidak ada gangguan dari pihak-pihak yang akan mengganggu kegiatan bazar, karena banyaknya pengunjung bazar dari masyarakat baik warga setempat dan dari luar wiliyah.

“Agar kegiatan ini bisa berjalan aman, tertib dan damai, harapan dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK," ungkap Iptu Murdiyo.


Pantauan MITRAPOL.com dilokasi, Sembako yang dijual ke masyarakat masing-masing paket berisi : 3 Kg beras, 1 Kg minyak goreng dan 1 Kg gula pasir dengan harga Rp. 15. 000,- perpaket, adapun pakaian layak pakai dijual Rp. 5.000,- sampai Rp. 10.000,- , kupon dibagian dilingkungan RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, dan sebagian tidak pakai kupon.

Repoter : sugeng
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: