Monday, December 4, 2017

Polsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Hadiri Reses Ketua DPRD Kota Tangerang

MITRAPOL.com - Acara temu Warga Masyarakat dengan Ketua DPRD Kota Tangerang, yang digelar pada Minggu (3/12/2017).



Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto bersama Aiptu Zaenudin, Binamas Panbar Aiptu Yusup S. Ikut menghadiri acara Reses ke 3 Ketua DPRD Kota Tangerang Fraksi PDIP Suparmi S.T di Rusunawa Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas.

Dalam Reses ketiga Ketua DPRD Fraksi PDI-P Kota Tangerang Suparmi S.T, mengundang warga Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang untuk mendengarkan aspirasi warga Panbar.

Ketua DPRD Kota Tangerang mengucapkan terima kepada pihak kepolisian Polsek Jatiuwung, Kapolsub Sektor Palem Semi serta Binamas, Babinsa Koramil JTU yang selalu berada di tengah warga masyarakat Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas.

Sekitar 150 warga masyarakat Panbar ikut hadir dalam acara reses ketiga itu dan berjalan aman serta tertib. Tanya jawab atau keluhan dari warga masyarakat Panunggangan Barat di apresiasi oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi S.T.

Saksikan Videonya Disini

Pada kesempatan itu, Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang , Aiptu Purwanto bersama Aiptu Zaenudin, Binamas Jatiuwung Aiptu Yusup S memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Panbar agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan kalau di wilayahnya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau melanggar hukum.



“Kami dari pihak kepolisian dan TNI akan selalu membantu warga masyarakat dan selalu bekerja sama dengan warga untuk menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif di wilayah hukum kami,” ujar Aiptu Purwanto.



“Kegiatan polisi patroli dan sambang dalam reses ini juga menjadi arahan dan harapan dari pimpinan kami, Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf kepada jajarannya untuk menciptakan wilayah yang aman dan tertib," tutupnya.

Reporter : sukron
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: